Sport
Rabu, 1 Juli 2015 - 12:25 WIB

KARIER PELATIH : Leicester City Pecat Nigel Pearson

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leicester City Pecat Nigel Pearson (Reuters / Paul Burrows)

Karier pelatih Nigel Pearson di Leicester City berakhir.

Solopos.com, LEICESTER — Klub sepak bola Inggris, Leicester City, resmi memecat pelatih Nigel Pearson. Padahal, Pearson sukses menyelamatkan Leicester dari zona degradasi.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Dailymail, Rabu (1/7/2015), manajemen Leicester City sebenarnya mengakui Nigel Pearson bekerja dengan sangat baik. Tapi, adanya perbedaan pendapat dan sudut pandang mengenai kebijakan transfer klub, membuat karier pelatih asal Inggris itu berakhir lebih cepat.

“Pemilik Leicester City, Vichai dan Aiyawatt Srivaddhanaprabha, berterima kasih atas kontribusi luar biasa yang diberikan Nigel Pearson kepada klub. Semoga ia mendapatkan keberhasilan di masa depan,” tulis pernyataan disitus klub.

Untuk sementara, Leicester City, akan dilatih oleh  Craig Shakespeare dan Steve Walsh hingga klub bejuluk The Foxes itu mendapatkan pelatih baru.

Advertisement

Di liga Inggris musim lalu, Leicester City lolos dari zona degradasi setelah berada di peringkat ke-14 klasemen akhir. Leicester sukses menghindari degradasi setelah memenangi tujuh dari Sembilan laga terakhir di Liga Inggris musim lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif