SOLOPOS.COM - Kaesang ajak Erina Gudono menyaksikan laga Persis Solo vs PSIS Semarang, Selasa (21/6/2022). (Tangkapan layar Youtube Minutes to Surakarta)

Solopos.com, SOLO-Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, ajak Erina Gudono menyaksikan laga Persis Solo vs PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo pada Selasa (21/6/2022), rupanya tak luput dari perhatian warganet. Mereka pun mendoakan pasangan ini berjodoh.

Persis Solo kalah dengan skor 1-2 dalam laga derbi Jateng melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, Selasa (21/6/2022). Disaksikan 18.053 penonton yang memadati Stadion Manahan Solo, laga antara Persis Solo melawan PSIS Semarang berlangsung ketat.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kaesang ajak Erina Gudono nonton Persis Solo, warganet doakan pasangan ini berjodoh. Bahkan tidak sedikit warganet tidak mempermasalahkan kekalahan Persis Solo dalam laga tersebut.

Baca Juga: Persis Solo Vs PSIS Semarang, Begini Komentar Pemain Persis Solo

“Kalah dlm pertandingan itu sudah biasa mas Kaesang yang penting menang dalam bercinta,” tulis warganet seperti dikutip dari kanal Youtube Solo Times pada Selasa.

“persis solo kalah rapopo mas, seng penting isoh menangke atine mbak erina,” timpal warganet lainnya.

“moga kaesang dan erina berjodoh,” timpal warganet lainnya.

Sementara sebelum pertandingan dimulai terlihat kedatangan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. Selang 10 menit kemudian terlihat Kaesang dan Erina datang dalam satu mobil. Tanpa banyak bicara pasangan yang sedang ramai dibicarakan warganet ini masuk ke dalam stadion.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Kaesang, Ini Profil Erina Gudono

Video yang memperlihatkan kedatangan pasangan ini pun ramai mendapatkan komentar warganet. Mereka mendoakan agar pasangan tersebut berjodoh.

“Semoga berjodoh ..cpt dihalalkan ya mas kaesang,” tulis warganet dikutip dari kanal Youtube Berita Surakarta pada Selasa.

“Nderek bahagia banget, lihat mas Kaesang berjodoh dgn mbak Erina, insyaallah cocok saklawase. Amin. Pakde Jokowi segera mantu,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Persis Solo Kalah Derbi, Coach Jacksen Minta Maaf kepada Suporter

“Cocok banget mas Kaesang cepat2dilamar nunggu apa lagi cantik banget pas Solo Jogya,” tulis warganet.

“Smg berjodoh mb erina & mas kaesang,aamiin,” timpal warganet lainnya.

“Moga mas kaesang n mba Erina brjodoh,” tulis warganet.

Tidak sedikit pula warganet memuji kecantikan wanita yang diduga pacar baru Kaesang ini.  “S 7 sangat mendukung yang ini Cantik pinter Manteb wis Mas,” tulis warganet.

“Ayo mas gibran adik nya di lamar ke. Selak di lamar orang. Cantik je,” tulis warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya