SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago, memberikan keterangan kepada awak media seusai laga melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Selasa (21/6/2022). (Ichsan Kholif Rahman)

Solopos,com, SOLO – Pelatih Persis Solo, Jacksen Fereirra Tiago, memohon maaf kepada suporter Persis Solo setelah kalah 1-2 dari PSIS Semarang dalam derbi Jawa Tengah di Stadion Manahan Solo, Selasa (21/6/2022). Jacksen mengakui para pemain sempat nervous di awal pertandingan sehingga sering kehilangan bola.

“Kami tidak mampu menjaga konsistensi. Permainan ini sangat jauh dibandingkan apa yang kami bisa bermain,” kata Jacksen seusai laga.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dia mengakui di babak pertama sektor pertama sangat tidak maksimal. Transisi sangat kurang baik dan sering kehilangan bola. Baru babak kedua Persis Solo sedikit bisa memberi perubahan. Pergantian pemain sedikit memberi kebaikan.

“Ada beberapa simulasi dan variasi. Tapi tidak mengangkat permainan tidak ada dampak. Bukan main jelek tapi tidak membawa dampak baik. Selain Zanadin, tidak terjadi. Pergantian yang saya lakukan itu gagal,” imbuh dia.

Baca Juga: Statistik Pertandingan Persis Solo Vs PSIS Semarang di Manahan Hari Ini

Dia menambahkan produktivitas gol Persis Solo belum meningkat. Namun, skema permainan sangat bervariasi. Dia juga mengakui belum menemukan winning team.

“Bukan masalah besar, kami ada pemain yang berkualitas. Pemain asing tidak ada masalah, hanya faktor adaptasi. Pasti asing perlu waktu, jarang ada pemain yang langsung in. Saya ada masukkan kepada Artigas tapi belum maksimal, butuh waktu,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya