SOLOPOS.COM - Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi. (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Solopos.com, SOLO — Kabar meninggalnya mantan kekasih selebgram Kekeyi, Rio Ramadhan, dipastikan hoaks alias berita bohong.

Hal tersebut ia klarifikasi langsung di InstaStory akun Instagram miliknya, @riooramadhn. Dia mengatakan akun media sosial miliknya diretas hingga foto-fotonya pun juga dihapus semua.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Bahkan, peretas akun Rio Ramadhan juga menjawab pesan masuk (DM) ke akun Instagram miliknya dan menyebut Rio Ramadhan terkena penyakit jantung hingga meninggal dunia.

Baca Juga:  Sang Mantan Kekasih Rio Ramadhan Dikabarkan Meninggal, Ini Kata Kekeyi

“Alhamdulillah akun gue sudah kembali. Akun gue sebelumnya dihack orang sampai bilang gue meninggal dunia. Bahkan, peretas balas DM teman-teman gue. Katanya gue kena jantung lah terus meninggal dunia,” ucap Rio Ramadhan mengklarifikasi kabar hoaks tersebut.

Rio Ramadhan, mantan kekasih Kekeyi ini juga menyebut nama adiknya juga dibawa-bawa oleh peretas saat dirinya disebut meninggal dunia.

Baca Juga:  Misteri Perempuan Berkulit Mirip Ikan di Waduk Gebyar Sragen

“Terus bawa nama adik gue. Alhamdulillah sekarang gue masih hidup dan sehat dan akun gue sudah balik lagi,” tutup dia.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Rio Ramadhan sempat dikabarkan meninggal dunia melalui unggahan video TikTok yang diunggah di akun milik Rio Ramadhan, @marioramadhan_real dan diunggah ulang oleh pengelola akun Instagram @lambeturah_official.

Baca Juga:  Ayah Meninggal-Ibu Sakit, Bocah SD Ini Jualan Snack di Jalanan Solo

Video tersebut dinarasikan dibuat oleh adik Rio Ramadhan. Dia pun meminta maaf atas kesalahan Rio Ramadhan semasa hidupnya kepada masyarakat.

“Maaf sebesar-bsarnya jika kak Rio ada salah yang disengaja maupun ga disengaja. Makasih sudah jadi kakak yang hebat. Selalu jagain aku kak. Love you kakak ioo,” bunyi keterangan dalam video tersebut.

Baca Juga:  Apa Itu Sedekah Subuh dan Bagaimana Cara Melakukannya?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya