SOLOPOS.COM - Ekky Taufik telah menjalani sesi latihan bersama tim Persis Solo pada malam hari WIB. (Twitter/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Kapten Persis Solo, Eky Taufik Febriyanto, telah bergabung kembali dengan Laskar Smabernyawa di Solo.

Baca Juga: Dilepas Bali United, Dias Angga Langsung Mendarat di Dewa United

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Pemain yang akrab disapa Eky Taufik itu telah ikut menjalani sesi latihan bersama tim. Akun Twitter resmi @persisofficial pada Selasa (12/4/2022) malam WIB mengunggah tiga foto Eky sedang mengikuti sesi latihan malam hari setelah buka puasa.

Eky Taufik di pinjamkan Persis Solo ke Bali United bersama Abduh Lestaluhu menjelang akhir musim Liga 1 lalu. Eky dan Abduh akhirnya turut membawa Bali United juara Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Bali United Juara, Eky Taufik & Abduh Lestaluhu Juga Cetak Sejarah

Dengan demikian, jumlah pemain Persis Solo di Liga 2 musim lalu yang kembali ke Kota Bengawan kian bertambah. Sebelumnya bek sayap Alfath Fathier juga sudah kembali ke Solo dan berlatih bersama tim.

Selain itu para pemain lain yang sudah hadir di Solo antara lain Rian Miziar, Shulton Fajar, Arapenta Lingka, dan Ferdinand Sinaga.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya