Kabar Duka: Pendiri Partai Demokrat Ventje Rumangkang Meninggal Dunia
Ventje Rumangkang. (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia politik Indonesia. Pendiri Partai Demokrat, Ventje Rumangkang, meninggal dunia, Senin (24/2/2020) pagi.

Ventje Rumangkang meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kabar duka tersebut dibenarkan Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

2 Tahun Tak Bertemu, Ayah Dapati Anaknya Korban Meninggal Susur Sungai Sempor

“Betul bahwa Pak Ventje tadi pagi pukul 05.00 WIB di RS Pondok Indah telah menghembuskan napas terakhir setelah dirawat beberapa waktu di RS,” terangya seperti dikabarkan Detik.com.

Selain faktor usia, kesehatan Ventje Rumangkang memang tidak stabil sejak lama. “Selain faktor usia yang sudah sepuh, kesehatan beliau memang sudah agak lama tidak stabil. Mohon doanya semua agar Pak Ventje diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan dan diampuni dosanya. Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf beliau jika ada,” sambung Ferdinand Hutahaean.

Cerita Bakul Jus di Sekitar RSUD Dr. Moewardi Solo, Kantongi Rp1 Juta/Hari

Ferdinand Hutahaean mengaku belum tahu lokasi pemakaman Ventje Rumangkang. Sebab, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho