SOLOPOS.COM - Raychan Aji (Antara)

Solopos.com, SOLO – Kabar duka kembali datang dari sepak bola Indonesia. Pemain muda klub yang berlaga di Liga 1 Persikabo 1973 Raychan Adji, 18, meninggal dunia akibat kecelakan mobil dalam perjalanan ke Bali, Senin (3/1/2022).

Raychan melakukan perjalanan ke Bali menumpangi mobil operasional tim Persikabo. Hal itu lantaran Liga 1 yang akan berlanjut ke seri selanjutnya yang akan digelar di Bali. Nahas, mobil yang ditumpangi Raychan mengalami kecelakaan di Banyuwangi, Jawa Timur.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Dalam mobil operasional tim ada tiga orang, yang meninggal dua orang yakni sopir dan Raychan,”kata Media Officer Persikabo, Nandang Permana Sidik, seperti dilansir Antara.

Baca Juga: Hadapi Putaran Kedua Liga 1, PSIS Datangkan Winger PSMS Medan

Diketahui, sopir yang juga meninggal dunia bernama Amirulloh. Sementara satu korban selamat adalah pemain muda Persikabo lainnya, Bintang Yudha. Dia dikabarkan mengalami luka ringan.

Hingga kini belum diketahui kronologi kecelakaan yang membuat pemain muda Persikabo meninggal tersebut. Manajemen tim sendiri telah beradad i Banyuwangi untuk mengurus jenazah Raychan dan Amirulloh.

Rencananya, jenazah Raychan akan dibawa ke rumah duka yang beralamat di Jalan Perjuanagan No. 9 RT 013 RW 005, Kebon Pala, Kecamatan Makassar, DKI Jakarta. Begitu juga dengan jenazah Amirulloh yang akan dibawa dan dikebumikan di kampung halamannya.

Nandang Permana Sidik mengungkapkan Persikabo sangat berduka atas kejadian tersebut. Dia juga memohon doa untuk kedua almarhum untuk mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

Baca Juga: Apresiasi Perjuangan Timnas di Piala AFF, Jokowi: Kami Tetap Bangga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya