SOLOPOS.COM - Lord Rangga eks petinggi Sunda Empire. (Istimewa)

Solopos.com, BREBES–Edi Raharjo atau Rangga Sasana atau dikenal dengan sebutan Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia di RS Mutiara Bunda Tanjung, Brebes, Rabu (7/12/2022) pukul 05.39 WIB.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu (7/12/2022), Lord Rangga merupakan mantan petinggi Sunda Empire.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Lord Rangga yang suka mengenakan topi baret itu merupakan warga Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes. Namun, hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian Lord Rangga.

Diketahui, Lord Rangga sempat terpilih menjadi manajer tim Persab Brebes. Namun, Lord Rangga mengundurkan diri dari kursi manajemen Persab Brebes.

Baca Juga: Pemimpin Kekaisaran Sunda Nusantara Ternyata Pengangguran

Terpilihnya Lord Rangga setelah melalui proses rapat antara pengurus Persab Brebes di Sekretariat Persab Brebes, pada awal Agustus 2022 lalu.

Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah menuturkan, Lord Rangga Sasana resmi terpilih menjadi manajer tim Persab Brebes yang akan berlaga di Kompetisi Liga 3 pada 2022.

Heri Fitriansyah menegaskan, Persab Brebes dipastikan akan mengikuti Kompetisi Liga 3 dan liga Soeratin U-17 tahun 2022.

Baca Juga: Tok! Petinggi Sunda Empire Divonis Hukuman 2 Tahun Penjara

Atas keikutsertaan Persab dalam dua kompetisi resmi PSSI itu, jajaran pengurus telah menetapkan manajer tim Persab Brebes.

Yakni, Lord Rangga sebagai manajer Tim Persab untuk Liga 3, dan Asrofi yang merupakan seorang pengusaha menjadi manajer Tim Persab untuk Liga Soeratin U-17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya