Godfrey Gao. (Instagram/@godfreygao)

Solopos.com, TAIPEI – Aktor sekaligus model tampan berdarah Taiwan-Kanada. Godfrey Gao, meninggal dunia, Rabu (27/11/2019). Dia meninggal dunia di usia 35 tahun setelah pingsan saat menjadi bintang tamu acara televisi di China.

Bintang film The Mortal Instruments: City of Bones itu dilaporkan kehilangan kesadaran saat berlari dalam acara reality show tersebut.

"Godfrey meninggal di lokasi syuting, Rabu (27/11/2019). Dia mengembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan selama tiga jam," demikian keterangan pihak agensi Godfrey Gao seperti dikutip dari Metro.

Jenazah Godfrey Gao kini telah dibawa ke tanah kelahirannya di Taipei, Taiwan. Produser acara TV itu menjelaskan Godfrey Gao sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong.

"Godfrey Gao jatuh saat berlari. Paramedis di lokasi syuting melakukan pertolongan pertama sebelum membawanya ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong karena terkena serangan jantung," kata si produser.

Salah satu penonton yang hadir di studio mengaku sempat mendengar Godfrey Gao berteriak. Dia berteriak,"saya tidak bisa melenjutkan," sebelum akhirnya pingsan. Tim produksi awalnya mengira Godfrey Gao melakukan gimik. Namun, rupanya dia benar-benar tidak sadarkan diri.

Sebagai informasi, Godfrey Gao merupakan salah satu aktor Asia yang cukup populer. Dia menekuni kariernya di dunia model sejak 2004 di Vancouver, Kanada. Pada 2011, dia sukses menjadi model Asia pertama yang mengenakan koleksi Louis Vuitton.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten