SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Time)

Kabar artis Justin Bieber ulang tahun menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi pop ternama Amerika Serikat, Justin Bieber tengah berbahagia. Tepat pada 1 Maret kekasih Hailey Baldwin ini merayakan ulang tahunnya.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Pantauan Solopos.com melalui Twitter, Selasa (1/3/2016), para Belibers -sebutan penggemar Justin Biber- membanjiri ucapan selamat ulang tahun ke-22 untuk idolanya dengan mencantumkan tanda pagar atau hashtag #HappyBirthdayJustinBieber. Tagar tersebut kemudian menjadi trending topic teratas dunia selama beberapa jam.

Happy birthday to the most important person in my life,” tulis akun @DIOSOBIEBER.

I fell in love with this boy and I will never stop supporting him no matter what. Happy Birthday Justin Bieber,” kata pemilik akun @CaliforniaOLLG.

Selain ucapan selamat ulang tahun, para penggemarnya juga berbondong-bondong mem-posting foto-foto Bieber mulai dari masih balita lucu hingga foto dirinya saat ini. Meski Bieber kerap bertingkah negatif, melalui momen pertambahan usia ini ia masih memiliki penggemar yang setia mendukungnya.

Di usianya yang masih terbilang muda, Justin Bieber berhasil meraih prestasi dengan menyabet berbagai penghargaan. Sejak kemunculannya delapan tahun lalu, mantan kekasih Selena Gomez ini telah sukses meluncurkan lima album.

Menurut Time, Selasa (1/3/2016), Bieber dikenal sebagai filantropis muda dengan kekayaan mencapai US$200 juta atau lebih dari Rp2 triliun. Pelantun Sorry tersebut juga kerap mendonasikan uangnya untuk aksi penyelamatan lingkungan dan anak-anak. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya