SOLOPOS.COM - Judul FTV yang bikin netizen riuh. (Istimewa/Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Judul drama televisi entah sinetron atau FTV di Indonesia kadang bisa menjadi bahan pergunjingan yang menarik. Baru-baru ini, netizen dibuat riuh dengan sebuah sinetron yang judulnya memantik perdebatan netizen.

Diunggah akun Twitter @Asknonym, judul drama televisi di salah satu stasiun TV menjadi viral di Twitter.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Penganiayaan Tukang Becak Solo, 3 Petugas Satpam Museum Keris Diperiksa Polisi

Judul FTV Indonesia Suamiku Menikahiku demi bisa menikahi ibuku ini dirasa terlalu berbelit-belit. Netizen juga dipaksa untuk berpikir keras.

Judul FTV yang bikin netizen riuh. (Istimewa/Twitter)
Judul FTV yang bikin netizen riuh. (Istimewa/Twitter)

Judul yang cukup berbelit-belit ini disebut salah satu netizen lebih ribet dari judul skripsi yang biasanya dikerjakan oleh mahasiswa. Netizen lainnya bahkan menandai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk melaporkan tayangan sinetron Indonesia ini.

”Mendidik banget pak/buk tayangan televisinya @KPI_Pusat” balas netizen pemilik akun Twitter @Truthspiller5.

Jika PSBB Diajukan, Pemkot Solo Tak Punya Anggaran

”Ribet kaya judul skripsi aku” komentar pemilik akun Twitter @qibaaal.

Setelah melihat ini, seketika cita-citaku berubah yang sebelumnya ingin menjadi rangers merah, sekarang ingin menjadi tim kreatif Indosiar” ungkap netizen dengan akun @ibnuCENUT.

Netizen lain yang menyaksikan sinetron Indonesia ini lalu menjelaskan sedikit mengenai alur cerita dari judul yang membingungkan tersebut.

Rapid Test Covid-19 Sidoharjo Sragen: 3 Orang Positif, 2 Di Antaranya Klaster Gowa

Menurut netizen dengan akun @bilabongggggg, sinetron Indonesia ini berkisah mengenai seorang gadis kaya yang memiliki ibu tiri. Tanpa ia sadari, suami gadis kaya ini rupanya mau menikah dengannya untuk bisa menikah dengan sang ibu tiri.

Anaknya kaya soalnya, itu ibunya ibu tiri ga punya kekayaan dari ayahnya wkwk aku nonton ini” tulis akun @bilabongggggg.

Cukup membuat netizenberpikir keras, cuitan mengenai judul FTV Indonesia ini sudah mengumpulkan lebih dari ribuan retweets dan ribuan balasan dari netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya