Solopos.com, SOLO — Aktivitas pekerja pada pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Badran, Purwosari, Laweyan, Solo, Senin (30/1/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pembangunan JPO yang menghubungkan antara Jl. Hasanuddin, Badran dan Jl. Sam Ratulangi, Manahan, Solo saat ini masih dalam proses pengerjaan.

JPO tersebut dibangun untuk memberikan akses bagi pejalan kaki dan pesepeda onthel yang tidak boleh melewati flyover Manahan.

Pembangunan JPO sudah dimulai sejak November 2022 oleh Ditjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan dan telah memasuki tahap pemasangan baja rangka jembatan di sisi kanan kiri rel kereta api.

 

JPO Manahan
Kereta api melintasi pembangunan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Manahan, Banjarsari, Solo, Senin (30/1/2023). (Solopos.com/Putut Hartanto)

 

Pembangunan JPO sudah dimulai sejak November 2022 oleh ditjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan. (Solopos/Putut Hartanto)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi