SOLOPOS.COM - Meme Jokowi Presiden (twitter)

Solopos.com, SOLO – Pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) bukan hanya disambut #PresidenJokowi yang sempat jadi trending topic dunia. Sejumlah gambar kreatif diunggah netizen.

Pelantikan Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) yang digelar di Gedung DPR/MPR hari ini, Senin (20/10/2014) disambut riuh di dunia maya. Netizen bukan cuma mem-posting #PresidenJokowi, hashtag #MakasihSBY juga muncul di jajarang trending topic Twitter.Meme 3

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Welcome #PresidenJokowi I hope you bring Indonesia to be a better country, and #MakasihSBY for lead us 10 years,we are so proud of you,” @Chaerandys.

“welcome my new president #presidenjokowi we hope that #presidenjokowi can more than better,” @yis_elloverz.

yay, detik detik menunggu presiden baru welcome #PresidenJokowi , I trust Indonesia will be better then the last. #MakasihSBY,” kicau Kustantio Arieka D melalui akun @Kustantio_1.

Sementara Dwi Prasetya melalui akun @dwianindito menulis, “Dari Solo untuk Indonesia yang lebih baik. Selamat bekerja Pak Presiden Jokowi #PresidenJokowi“.Meme 1

Ada juga Ira Susilowati di akun @irasusilowati menulis, “Selamat datang Jokowi di Istana Negara. #PresidenJokowi“.

Demikian reaksi netizen yang hingga Senin siang masih terus aktif berkicau. Selain #PresidenJokowi slogan “Jalesveva Jayamahe” juga banyak dikicaukan netizen. Slogan maritim yang diucapkan Jokowi dalam Pidato Presiden ini menembus jajaran lima besar trending topic Twitter. Selain itu, #pidatoJokowi dan dasi Jokowi juga jadi perbincangan di dunia maya.

Menariknya, selain kicauan netizen juga membagikan foto-foto dan olahan gambar kreatif di jejaring sosial. Inilah sejumlah gambar olahan yang dikumpulkan Solopos.com dari jejaring sosial dan forum Internet;

Meme 6 Meme 5 Meme 7 Meme 8 Meme 1 Meme 4 Meme 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya