Karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan presiden dan wakil presiden terlihat di jalan dekat rumah Jokowi di Sumber, Banjarsari, Solo, Minggu (20/10/2019) siang. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO -- Kediaman pribadi Joko Widodo (Jokowi) di Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo, sepi saat Jokowi dilantik menjadi presiden RI untuk periode keduanya, Minggu (20/10/2010).

Tak tampak ada perayaan atau kegiatan apa pun. Bahkan karangan bunga ucapan selamat pun hingga Minggu siang hanya ada tiga.

Pantauan Solopos.com pukul 15.20 WIB di sekitar kediaman Jokowi di Sumber tidak terlihat adanya perayaan terkait dilantiknya Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

Misterius, Bus Nyangkut di Tikungan Tajam Gunung Tunggangan Wonogiri

Hanya ada tiga karangan bunga ucapan atas dilantiknya Jokowi-Ma'ruf. Tiga karangan bunga itu diletakkan di depan Gedung Graha Saba Buana milik Jokowi.

Tiga karangan bunga itu masing-masing dari komunitas Arisan Bali Kumpul Solo, JJP Club, dan Asisten Kepala BIN Heru Purwanto.

Ngatno, 50, penjaga Hotel Prasasti di dekat kediaman Jokowi menuturkan tidak tahu persis kapan karangan karangan bunga itu ditaruh. "Tidak tahu saya. Tapi tadi pagi belum ada kok," kata dia.

Jokowi dan Ma'ruf Amin dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu siang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten