Anggota Komunitas Kami Bersama Jokowi mengikuti cukur gundul massal saat tasyakuran Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin di Plaza Manahan, Solo, Minggu (20/10/2019). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO -- Seratusan pendukung Joko Widodo (Jokowi) dari berbagai wilayah menggelar tasyakuran atas dilantiknya Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 di Plaza Manahan, Solo, Minggu (20/10/2019) siang.

Acara yang dimulai pukul 12.30 WIB itu diisi sejumlah kegiatan seperti pentas kesenian reog, cukur gundul massal, dan pembagian bunga imitasi kepada warga yang lewat.

Seusai pelantikan Komunitas Kami Bersama Jokowi selaku panitia akan melepaskan 2.000 burung emprit. Koordinator tasyakuran, Yuli Asri Sukanti, ikut aksi cukur gundul.

Aksi itu sebagai wujud rasa lega atas dilantiknya Jokowi-Ma'ruf. "Rasanya plong Pak Jokowi dan Kiai Amin dilantik sebagai Presiden dan Wapres. Semoga mereka bisa membawa bangsa Indonesia kian maju dan makmur," kata dia.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten