SOLOPOS.COM - Jin BTS. (Instagram/@jin)

Solopos.com, SOLO–Selama siaran langsung terbaru BTS, Jin mengungkapkan bahwa dirinya tengah memikirkan bagaimana jika ia membuat kanal YouTube. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Mendengar pengakuan pelantun lagu Ephiphany tersebut, Army langsung bertukar pikiran tentang kemungkinan saluran ini menampilkan dia berbincang dan minum dengan para tamu di saluran Youtube-nya.  Mengutip dari Koreaboo.com, Sabtu (10/9/2022), itu hanya satu dari sekian banyak rencana yang akan dimasukkan kedalam list salurannya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Berikut merupakan beberapa ide Army terkait pembuatan saluran Youtube Jin BTS:

1. Judulnya “Mari Minum.”

Dari judulnya sudah terlihat jelas, tetapi kemungkinan akan sangat terbatas. Dengan menghadirkan beberapa bintang tamu dari sesama anggota maupun teman selebritinya di setiap konten terbarunya.

Baca Juga: Harga Speaker RM BTS Sukses Bikin Army Kaget

2. Memberi beberapa pelajaran memasak dengan resep favoritnya

Kebanyakan Army  mungkin tahu jika member yang satu ini sangat pandai dalam mengolah makanan. Pada konten sebelumnya Jin suka mengunggah resep masakannya di vlog resmi boyband BTS dan terkadang menunjukkan skill memasaknya di saluran Youtube resmi BTS.

3. Vlog sesi bermain tenis

Selain memasak, Jin juga terlihat aktif berolah raga seperti bermain bola tenis, golf, hingga snowboarding. Tak jarang dirinya mengunggah video pada saat bermain tenis di akun Instagramnya.

4. Memamerkan keterampilan bermain video game

Jika kamu senang bermain game online ataupun senang melihat orang bermain game, tak ada salahnya jika anda melihat Jin bermain game online kesukaannya. Tapi kembali lagi ini hanya sebuah rencana dalam pembuatan saluran Youtube.

Baca Juga: Gojek Kembali Kolaborasi dengan BTS, Begini Cara Ikut Programnya

5. Bawa kembali episode mukbang Eat Jin yang terkenal

Salah satu tayangan favorit bagi Army adalah Eat Jin. Bagaimana tidak, konten yang menayangkan betapa hebohnya Seokjin dalam membicarakan sesuatu sambil makan itu terlihat sangat lucu. Jika anda seseorang yang suka dengan tayangan komedi, tidak salah jika melihat konten Eat Jin ini di saluran Youtube resmi BTS.

Baca Juga: Pendapatan BTS dari Konser Melebihi Coldplay dan Harry Styles

6. Menunjukan keterampilan memancing ikan

Ide berikutnya untuk saluran Youtube Jin BTS adalah menunjukkan keterampilan memancing. Sebagai seorang penggemar, tentunya tidak heran dengan hobi yang disukai oleh member tertua tersebut. Di salah satu konten, terlihat bagaimana seorang Seokjin yang sedang memancing sendirian di tengah danau, namun sayang setelah menunggu lama tidak ada satupun ikan yang memakan umpannya.

7. Melakukan sesi bermain piano dengan santai

Jika anda perlu belajar untuk fokus, sesi bermain piano bersama Seokjin akan menjadi latar yang sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya