SOLOPOS.COM - Jimin BTS (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Jimin BTS dikabarkan akan mengisi soundtrack drama Korea terbaru tvN berjudul Our Blues. Hal itu diungkapkan seorang sumber dari Yamyam Entertainment seperti dikutip dari Soompi pada Selasa (15/3/2022).

“Jimin BTS akan berpartisipasi menyanyikan soundtrack untuk drama tvN ‘Our Blues’. Kami akan memberikan energi yang baik dengan mahakarya lagu yang selaras dengan alur cerita,” kata Yamyam Entertainment yang merupakan penanggung jawab soundtrack Our Blues seperti dikutip dari Antara pada Selasa (15/3/2022).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Ditulis oleh Noh Hee Kyung yang sebelumnya menulis Dear My Friend dan It’s Okay, That’s Love, Our Blues merupakan drama yang berlatar di Pulau Jeju, menceritakan manis dan pahitnya hidup dari para karakternya.  Our Blues dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, Uhm Jung Hwa, dan masih banyak lagi. Drama tersebut akan tayang perdana pada 9 April mendatang.

Baca Juga: Jimin BTS Sembuh dari Covid-19 dan Operasi Usus

Selain Jimin, anggota BTS lainnya juga diketahui pernah isi soundtrack berbagai judul drama. Tahun lalu, Jin merilis lagu Yours yang menjadi soundtrack untuk drama Jirisan dan V menyumbangkan suaranya di lagu Christmas Tree yang menjadi soundtrack drama Our Beloved Summer.

Sementara itu, pada Januari 2022, Jimin BTS memecahkan rekor di YouTube usai lagu solonya yang berjudul Serendipity Full Length Edition ditonton lebih dari 30 juta kali, sebagaimana dikutip dari The Korea Herald.

Serendipity Full Length Edition merupakan lagu ketiga Jimin BTS yang mencapai tonggak sejarah di platform tersebut setelah Filter dan Christmas Love.  Jimin BTS menjadi artis solo K-Pop pertama yang memiliki tiga track audio yang mencapai prestasi tersebut. Selain itu, dia juga menjadi anggota BTS pertama yang memiliki karya solo dengan lebih dari 100 juta views di YouTube.

Serendipity Full Length Edition yang dirilis pada Agustus 2018 merupakan versi lengkap dari  Intro: Serendipity yang rilis pada September 2017 dan menduduki puncak tangga lagu iTunes di 80 negara.

Baca Juga: Lagu Solo Jimin BTS Cetak Rekor di Youtube

Pekan lalu, lagu pertama yang dia tulis sendiri berjudul Promise melampaui 300 juta streaming di SoundCloud, menjadi lagu pertama yang meraih capaian tersebut di platform itu. Promise dirilis pada Desember 2018 dan masih memegang rekor sebagai lagu yang paling banyak diputar dalam 24 jam di SoundCloud, dengan jumlah pemutaran 8,5 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya