Jika Liverpool Juara Liga Inggris, Gerrard Bakal Jadi Pahlawannya

Steven Gerrard akan menjadi pahlawan bagi Liverpool jika tim asal Merseyside itu berhasil menjadi juara Liga Premier Inggris.

 Steven Gerrard. (Liverpoolfc.com)

SOLOPOS.COM - Steven Gerrard. (Liverpoolfc.com)

Solopos.com, SOLO – Liverpool memang masih harus berjuang keras untuk merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris musim 2021/2022.

Tim berjuluk The Reds kini berada di posisi kedua dengan koleksi 89 poin. Liverpool hanya berjarak satu poin dengan sang pemuncak klasemen sementara, Manchester City, yang sudah meraih 90 poin.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Dengan sisa satu pertandingan, Liverpool wajib menang saat melawan Wolverhampton Wanderers di laga terakhir. Jika berhasil menang melawan Wolverhampton Wanderers, Liverpool pun belum pasti juara.

Baca Juga: Fixed! Liverpool Bakal Pawai Keliling Kota Rayakan Juara Akhir Mei Ini

Nasib tim asuhan Jurgen Klopp itu masih akan ditentukan oleh Steven Gerrard, sang legenda sekaligus mantan kapten Liverpool yang kini menjadi arsitek Aston Villa.

Loh Kok Bisa Gerrard?

Pasalnya di laga terakhir Liga Premier Inggris 2021/2022, Aston Villa akan menghadapi Manchester City. Jika Aston Villa bisa menundukkan Manchester City saat Liverpool menang melawan Wolves, maka Liverpool yang akan menjadi juara Liga Inggris.

Baca Juga:Bicara Liverpool Quadruple, Jurgen Klopp: Tunggu City Lawan West Ham

Jika itu benar-benar terjadi, maka Steven Gerrard yang belum pernah merasakan gelar juara kompetisi kasta tertinggi di Tanah Ratu Elizabeth tersebut akan menjadi pahlawan bagi Liverpool.

Tak sedikit pendukung Liverpool yang berharap Steven Gerrard bisa membawa timnya meraih kemenangan saat bertandang ke markas Manchester City.

Meski demikian, banyak pihak yang memprediksi Aston Villa akan sulit meraih kemenangan di kandang Manchester City. Tak bisa dipungkiri tim asuhan Pep Guardiola tersebut memang sedang dalam performa terbaik dan akan main di kandang saat laga terakhir.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Mengayuh Sejarah Becak yang Lahir di Jepang sejak Restorasi Meiji

+ PLUS Mengayuh Sejarah Becak yang Lahir di Jepang sejak Restorasi Meiji

Di banyak negara berkembang di Asia dan Afrika, bahkan negara maju seperti di Jepang, becak masih menjadi sarana transportasi. Restorasi Meiji menjadi momentum sejarah lahirnya becak sebagai sarana transportasi di Jepang.

Berita Terkini

Catat, Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 Akhir Pekan Ini

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga perdana Piala AFF U-19 melawan Vietnam.

Emas SEA Games 1987 Jadi Inspirasi Jersey Baru Timnas Indonesia

Desain baru jersey Timnas Indonesia terinspirasi timnas saat meraih medali emas SEA Games 1987.

Jalan Terjal Bali United Lolos Semifinal Piala AFC 2022 Zona ASEAN

Peluang Bali United lolos ke semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN hanya tersisa melalui jalur runner-up terbaik.

Kiprah Bali United di Piala AFC, Menang Besar atau Pulang

Bali United harus menang besar melawan klub Filipina Kaya FC Iloilo untuk menjaga lolos ke babak selanjutnya Piala AFC 2022.

Persis Solo vs Bali United akan Buka Liga 1 2022/2023

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan belum mendapat surat resmi dari operator kompetisi terkait pertandingan Persis Solo versus Bali United sebagai laga pembuka Liga 1 2022/2023.

Bertema Past and Feature, Ini Makna Jersey Baru Timnas Indonesia

Bertema past and feature, desain kostum baru Timnas Indonesia diharapkan mampu mengangkat motivasi timnas meraih kejayaan seperti ketika merebut medali emas pertama pada SEA Games 1987.

Timnas Indonesia Rilis Jersey Baru, Seperti Ini Penampakannya

Jersey baru Timnas Indonesia diluncurkan dengan tema Past and Future.

Tiket Laga PSIS Vs Bhayangkara FC Sudah Bisa Diperoleh, Segini Harganya

Tiket laga perempat final Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang dengan Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri sudah mulai dijual, berikut harganya.

Bagas/Fikri Ganda Putra Ketiga Indonesia Lolos 16 Besar Malaysia Open

Bagas/Fikri menyusul dua seniornya yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang lebih dulu lolos ke 16 besar Malaysia Open 2022.

Kisah M. Riyandi Datangi Tribune Penonton saat Persis Tuai Kritikan

Riyandi menjadi pemain yang kali pertama datang ke arah tribune penonton di saat pemain lain hendak meninggalkan lapangan saat Persis dikalahkan Persita Tangerang 0-1 pada laga terakhir Piala Presiden 2022.

Sempat Emosi Dicurangi, Hendra/Ahsan Akhirnya Revans atas Ren/Tan

Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (The Daddies) membuat revans atas pasangan asal China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang melalui rubber game 17-21, 21-15, 21-14

Wikipedia Sebut Persis Solo Fans JKT48, Dibajak?

Persis Solo di laman Wikipedia disebut sebagai fans JKT48, bukan klub sepak bola.

Waduh! Wikipedia Sebut Persis Solo Bukan Klub Bola, Tapi Wota

Laman Wikipedia menyebut Persis Solo bukan klub sepak bola, melainkan kelompok pendukung (fans) idol group JKT 48 alias Wota.

Jadwal, Aturan dan Skema 8 Besar hingga Final Piala Presiden 2022

Jadwal perempat final Piala Presiden 2022 digelar 1-3 Juli sedangkan semifinal 7 dan 11 Juli dan final pada 14 dan 17 Juli.

Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2022: Diawali Persib vs PSS pada 1 Juli

Babak 8 besar Piala Presiden 2022 mulai digelar 1 Juli dengan laga tuan rumah Persib Bandung melawan PSS Sleman.