Jennifer Bachdim Batalkan Liburan ke Belanda, Ini Penyebabnya

Setelah sampai Jakarta, Jennifer Bachdim justru batalkan rencana liburan ke Belanda.

Astrid Prihatini WD/Newswire - Solopos.com
Minggu, 28 November 2021 - 22:00 WIB

SOLOPOS.COM - Jennifer Bachdim. (Instagram/@jenniferbachdim)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Jennifer Bachdim yang secara mendadak batalkan rencana liburan ke Belanda. Padahal mereka sudah sampai di Jakarta dan siap terbang ke Amsterdam, Belanda.

Jennifer Bachdim batalkan rencana liburan ke Belanda itu diumumkannya di Instagram @jenniferbachdim pada Sabtu (27/11/2021). Menyertai pengumuman itu, isti pesepakbola Irfan Bachdim ini mengunggah momen saat naik pesawat bersama ketiga anaknya yaitu Kiyomi, Kenji dan Kiyoji.

Unggahan tentang Jennifer Bachdim batalkan rencana liburan ke Belanda itu hingga Minggu (28/11/2021) pukul 21.30 WIB telah menuai 80.158 likes dan 584 komentar. Sebagian besar komentar berisi dukungan dan pujian terhadap keputusan ibu tiga anak itu.

Baca Juga: Para Artis Ini Tetap Terlihat Cantik Setelah Melahirkan Anak

“Kami semua bersemangat dan gembira sekali untuk terbang ke Europe  buat ketemu dengan keluarga di Holland dan Jerman tapi keberuntungan tidak sedang berpihak ke kami,setelah kami sampai di Jakarta kemaren kita putuskan untuk membatalkan perjalanan ke Amsterdam,” tulis Jennifer dalam unggahannya tersebut dengan bahasa Inggris dan Indonesia seperti dikutip dari akun Instagramnya @jenniferbachdim pada Minggu (28/11/2021).

Wanita berusia 34 tahun ini bahkan memboyong anak-anaknya ke Jakarta untuk penerbangan ke Belanda. Selama ini, keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim tinggal di Bali. Ia pun sudah membayangkan akan berkumpul dengan keluarga besarnya di Belanda. Namun semua rencana itu buyar sudah.

“Semuanya terjadi di detik2 terakhir, saya pun sudah menyelesaikan semua kerjaan untuk mempersiapkan pergi berlibur, kita sudah packing untuk musim dingin. Tentu saja kita sangat gembira bisa berkumpul kembali dengan keluarga2 di sana,” lanjutnya.

Baca Juga: Pernah Bikin Es Krim dari BTS Meal, Kini Sisca Kohl Luncurkan Lagu Baru

Bukan itu saja, Jennifer mengatakan jika hal ini ia lakukan karena ada kasus Covid-19 yang melonjak. Ia tak mau hal ini justru memperburuk situasi dan berisiko untuk keluarganya.  “Tapi kasus Covid melonjak naik di Europe, terutama di Holland. Orang-orang terdekat dari keluarga juga beberapa ada yg terpapar covid dan saya pribadi tidak mau mengambil resiko karna perjalanan kami ataupun sedang berada di sana,” tulisnya lagi.

“Saya harus memastikan semua keluargaku sehat dan aman. Kita harus menahan rasa rindu satu sama lain sedikit lagi dan segera setelah semua aman untuk berpergian kita semua akan ambil tiket pertama untuk pergi ke Europe. Stay safe guys,” tutupnya.

Hal ini jelas membuat Jennifer kecewa. Ia terlihat sudah membeli segala perlengkapan perjalanan sampai pakaian musim dingin buat di Belanda. Meski terasa menyesakkan dada, tapi aksi Jennifer patut diacungi jempol untuk keselamatan keluarganya. Para warganet dan sesama selebritas pun banyak yang memuji keputusannya meski terasa berat.

Baca Juga:  Ini Tantangan Besar Najwa Shihab dalam Berkarier, Apa Saja?

“Sungguh keputusan yang bijak! Meski anak2 pasti ada kecewanya, tapi mereka akan thankful enough punya mama yg sangat aware dengan kesehatan anak dan keluarga. Proud of mama Jen,” tulis @melaniadinyab.

“A wise choice sayang, stay safe, big hug dan kisses for my beautiful dan handsome kids,” komentar Andrea Dian. “Aku respect banget sama keputusan mama jen mama knows best,” komentar seorang warganet.

“Iya momjen, kasus covid lagi banyak di eropa. Stay safe aja di bali dulu. Kiyoji selalu gemes,” timpal warganet lainnya.

“Admire your decision it was hard but u made it to take care of ur fam, hope your family there will have speedy recovery and will meet again soon,” tulis @d_shintaini.

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif