SOLOPOS.COM - Penemuan jenazah yang dikubur di dalam tangki septik yang dicor dengan semen (ANTARA/HO)

Solopos.com, LAMPUNG — Sekeluarga berjumlah lima orang di Desa Marga Jaya, Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung ditemukan meninggal di septic tank dan kebun singkong.

Sebanyak empat orang anggota dari keluarga itu ditemukan meninggal di dalam tangki septik atau septic tank. Satu orang lagi ditemukan terkubur di kebun singkong.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna, membenarkan penemuan jenazah di dalam septic tank di Desa Marga Jaya itu pada Kamis (6/10/2022). “Mereka adalah warga Desa Marga Jaya,” katanya saat dikonfirmasi.

Dia menyampaikan polisi sudah memeriksa ke lokasi kejadian. Hasil pemeriksaan di lokasi, lanjutnya, empat korban tersebut dimasukkan ke dalam tangki septik kemudian dicor menggunakan semen.

Rencananya para korban akan diangkat dari dalam septic tank itu hari ini. “Hari ini rencananya para korban akan diangkat. Satu korban lagi ditemukan dikubur di kebun singkong,” ujar dia.

Baca Juga : Polisi Tangkap 2 Selebgram Terkait Kasus Judi Online, Ini Identitasnya

“Kami masih minta keterangan warga setempat sambil menunggu proses evakuasi jenazah korban selesai. Nanti perkembangan selanjutnya akan diberitahukan,” ungkap dia.

Empat korban meninggal yang ditemukan di dalam septic tank dan satu korban di kebun singkong dikabarkan hilang sejak tahun lalu. Beredar kabar bahwa kelima korban tersebut merupakan korban pembunuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya