Tutup Iklan
Jaring Ikan di Waduk Gajah Mungkur, Warga Wuryantoro Wonogiri Tenggelam dan Meninggal Dunia
Anggota Polsek Wuryantoro tengah mengevakuasi korban tenggelam di perairan Waduk Gajah Mungkur, tepatnya dibawah Jembatan Cengkal RT 001/RW 003, Desa Mlopoharjo, Wuryantoro, Wonogiri, Kamis (16/7/2020). (Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI -- Seorang laki-laki, warga Dusun Bokuning RT 001/RW 001, Desa Tempurharjo, Kecamatan Eromoko, Wonogiri meninggal setelah tenggelam di genangan Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri, Kamis (16/7/2020).

Korban berinisial F, 34, ditemukan meninggal di genangan WGM sekitar pukul 14.30 WIB. Korban ditemukan di bawah Jembatan Cengkal RT 001/RW 003, Desa Mlopoharjo, Wuryantoro.

Update Kasus Covid-19 Indonesia: Pasien Positif 81.668, Sembuh 40.345, Meninggal 3.873

Kasubag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing, mengatakan korban tenggelam saat sedang menjaring ikan di genangan WGM.

Berdasarkan olah TKP yang dilakukan anggota Kapolsek Wuryantoro, diduga korban tenggelam karena akan mengambil jaring yang tersangkut di perairan. Pada saat mengambil jaring tersebut kemudian korban tenggelam.

Beredar Kabar Rekomendasi Cawali-Cawawali Pilkada Solo Dari PDIP Jatuh Ke Gibran-Teguh

Satu jam kemudian, menurut dia, seorang warga, Ali Kasim, 65, memberitahu dua warga lainnya bahwa korban tidak ada di tepi genangan. Ia dan satu warga lainnya berusaha memberi pertolongan. Satu warga lainnya lantas melapor ke Mapolsek Wuryantoro.

"Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal," kata dia kepada wartawan, Kamis.

Gugus Tugas Solo: Tamu Hotel Positif Covid-19 Pejabat Kemenparekraf, Tertular Di Jakarta

Berdasarkan pemeriksaan tim medis Puskesmas Rawat Inap Wuryantoro, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada korban.

Jenazah diserahkan kepada keluarga korban. Keluarga menerima dan tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi.

166 Penyuluh Agama Dikumpulkan di Gedung IPHI Karanganyar, Apa Kabar Social Distancing?


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho