Kategori: Viral

Jantan! Heboh Video Viral Cowok Nikah dengan 2 Cewek Sekaligus


Solopos.com/Ginanjar Saputra/Newswire

Solopos.com, SOLO — Jagat maya dihebohkan dengan video viral yang menunjukkan seorang lelaki menikah dengan dua perempuan sekaligus. Video tersebut viral setelah diunggah di akun Instagram @cetul22, Minggu (30/11/2020).

Berdasarkan video yang diunggah, si pengantin pria tampak mengenakan setelan jas hitam. Ia diapit dua pengantin wanita yang mengenakan pakaian pengantin khas Sunda berwarna putih.

Penyelenggara Pilkada Dipastikan Sehat, Pemilih Jangan Takut ke TPS!

Kedua pengantin wanita berparas cantik itu tampak semringah dengan senyum merekah di wajah mereka. Si perekam video pun memuji si pengantin pria yang mampu menikahi dua wanita sekaligus.

"Waduh, bini dua ini. Hebat sampeyan," ujar si perekam video.

Dikutip dari Liputan6.com, Senin (30/11/2020), video lelaki menikah dengan dua perempuan yang viral itu terjadi di Madura, Jawa Timur.

Tak pelak video pernikahan lelaki dengan dua wanita itu langsung menjadi sorotan warganet. Berbagai komentar lucu dari warganet pun dilontarkan pada kolom komentar video tersebut.

"Gimana ngatur malam pertamanya tuh," tulis pengguna akun Instagram @dinarzema032.

"Madura the best laki-lakinya tangguh," ungkap pengguna akun Instagram @armeiviazzahra.

Penyebab Kecelakaan Maut di Tol Cipali Tewaskan 10 Orang Sekeluarga Asal Pekalongan, Masih Samar

Sementara itu, beberapa netizen mengungkapkan pria pada video viral yang menikahi dua perempuan itu merupakan kerabat dari orang terkemuka. Kabarnya, ia menikahi istri kedua atas permintaan istri pertama.

"Si pria beliau adalah kiai di Madura, masih cucu Syaikh Kholil Bangkalan. Terus istri pertama yang meminta suaminya menikah lagi. Bijak dalam menyikapi pemberitaan. Biasakan tabayun sebelum mencernanya," ungkap pengguna akun Instagram @nani_marnila.

Share
Dipublikasikan oleh
Ginanjar Saputra