SOLOPOS.COM - The New GLA adalah salah satu jajaran SUV dari Mercedes-Benz. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – The New GLA adalah salah satu jajaran SUV dari Mercedes-Benz. Mobil ini didesain dengan body sporty dengan kapasitas 1.332 cc 163hp dibalut dengan velg 19 inch AMG 5-twin-spoke, begitu pas untuk kebutuhan dalam kota atau pun di medan off-road.

Body yang ramping membuat mobil compact SUV ini terlihat stylist saat melaju di jalan.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dari segi interior, The New GLA 200 menggunakan desain sport seat serta sudah dilengkapi memory seat di kursi driver maupun sisi penumpang depan. Ambient lighting juga menambah nuansa interior lebih hidup.

MBUX multimedia system juga sudah mendukung multimedia system di The new GLA 200 yang bisa terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Dengan layar yang sudah all digital dan sudah touchscreen hal ini membuat pengguna lebih mudah mengoperasikan multimedia system yang diinginkan.

Dari segi keamanan, Mercedes-Benz tidak pernah meragukan fitur ini untuk dapat membantu menjaga pengguna tetap aman selama berkendara. Fitur blind spot assist, active brake assist, active parking assist, reversing camera juga sudah menjadi fitur standar di Mercedes-Benz dan sudah disematkan di The New Mercedes-Benz GLA 200.

Baca Juga: Isi Garasi Calon Panglima TNI Andika, Ada Mercedes Benz Rp1,8 Miliar

Pada akhir tahun ini ada penawaran khusus untuk para konsumen dari Mercedes-Benz. (Istimewa)
Pada akhir tahun ini ada penawaran khusus untuk para konsumen dari Mercedes-Benz. (Istimewa)

Hal itulah yang membuat The New GLA 200 menjadi pilihan untuk mobil harian Anda. Pada akhir tahun ini ada penawaran khusus untuk para konsumen termasuk mereka yang berprofesi sebagai dokter, influencers, enterpreneurs & bussiness leaders.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (22/12/2022), setiap pembelian unit Mercedes-Benz sudah termasuk free maintenance 5 years (tahun) star service dan garansi 2 years (tahun) star tyre dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut bisa klik https://www.mercedes-benz.co.id/passengercars/buy/kai-activity/fleet-contact-form.html

Baca Juga: Begini Persiapan PLN Cegah Blackout saat Natal dan Tahun Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya