Jahanam! Cabuli Bayi 6 Bulan, Pedofil Ini Sebar Video Aksi Bejatnya Lewat FB
Ilustrasi bayi. (Freepik)

Solopos.com, WASHINGTON — Brice Gage Watkins, 22, pria asal Oklahoma, Amerika Serikat tega mencabuli bayi berusia enam bulan. Aksi bejat pria pedofil itu bahkan sempat ia rekam dan membagikan video tersebut kepada teman-temannya melalui Facebook Messenger.

Dikutip dari The Sun, Senin (21/9/2020), Watkins melancarkan aksinya saat mengganti popok dan memandikan si bayi. Seorang teman wanita Watkins, Minnick, kemudian melaporkan Watkins ke Departemen Kepolisian Oklahoma pada Selasa (11/8/2020) lalu setelah pria itu mengiriminya video pencabulan terhadap si bayi.

Gua di Tebing Kali Cemoro Sragen Ditemukan, di Dekatnya Ada Batu Semedi Pangeran Diponegoro

Minnick mengaku mengenali bayi itu dan berteman baik dengan ibu si bayi. Teman wanita Watkins lainnya mengatakan bahwa pria itu mengirimnya video tidak senonoh itu melalui Facebook Messenger.

Minnick mengaku terkejut Watkins yang selama ini dianggap sahabat dan teman baiknya dapat melakukan hal tidak senonoh pada seorang bayi. Dia mengatakan sangat jijik melihat beberapa adegan Watkins yang melakukan pelecehan seksual saat memandikan bayi tersebut.

5 Adegan

Dalam video dari si pria pedofil itu, ada lima adegan berbeda. Hal itu menyakinkan bahwa si bayi itu dicabuli lebih dari satu kali.

Guru Cantik Ini Diduga Ajak Murid Berhubungan Seks di Lapangan hingga Hamil

“Dia telah mengambil banyak video, lima adegan berbeda dalam satu rekaman, saat bayi berumur enam bulan [dicabuli],” kata Minnick.

Menurut Minnick, tidak ada seorang pun yang tahu kejadian aksi bejat yang dilakukan Watkins sebelumnya. Bahkan, ibu si bayi baru mengetahui kejadian ini dari dirinya.

“[Ibu bayi] mengetahui video dari saya. Dia menangis layaknya seorang ibu lain [jika di posisi yang sama]. Kami kemudian menghubungi polisi,” kata Minnick.

Si pria pedofil yang sempat menyebar video aksi bejatnya itu akhirnya ditangkap di rumah temannya di San Marcos, Texas, Amerika Serikat pada Rabu (10/9/2020). Ia ditangkap setelah Departemen Kepolisian Oklahoma menetapkan pria itu sebagai buronan dan menyebarkan datanya ke sosial media.

Atas aksi bejatnya itu, ia kemudian ditahan di San Marcos, Texas. Watkins didakwa dengan tiga tuduhan, yakni tindakan tidak senonoh tehadap anak di bawah 12 tahun, memproduksi video pornografi anak, serta tuduhan merekam aksinya melakukan pelecehan seksual terhadap seorang bayi.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom