Guru Cantik Ini Diduga Ajak Murid Berhubungan Seks di Lapangan hingga Hamil
Kandice Barber. (Mirror)

Solopos.com, LONDON — Guru yang juga seorang ibu tiga anak asal Wendover, Buckinghamshire, Inggris, Kandice Barber, 35, dituduh melakukan hubungan seks dengan murid yang masih berusia 15 tahun. Ia diduga melakukan hubungan gelap itu pada 2018 silam.

Dikutip dari Mirror, Rabu (16/9/2020), Kandice Barber diduga melakukan hubungan seks dengan bocah 15 tahun dan mengirimi si bocah foto telanjang dada pada 2018 melalui Snapchat. Meski peristiwa itu terjadi pada 2018, persidangan Barber masih berlanjut.

Jaksa Richard Milne mengatakan Barber telah mendekati anak tersebut dan memberikan nomor teleponnya pada si bocah sejak September 2018. Namun, Barber beralasan dia memiliki niat baik ketika dia memberikan nomor telepon kepada muridnya.

Barber menyangkal percakapan dengan muridnya bersifat seksual. Ia mengatakan bahwa ia memberikan nomr teleponnya agar si bocah dapat berbicara tentang masalahnya. Padahal, sekolah telah melarang staf guru menghubungi murid di luar jam sekolah tanpa sepengetahuan kepala sekolah.

Sempat Gerayangi Janda, Pelaku Batal Perkosa & Lari Tanpa Celana Usai Anak Korban Nangis

Jaksa Richard Milne juga mengatakan bahwa bocah itu mendapatkan pesan dari Barber sepulang sekolah pada Oktober 2018. Dalam pesan itu, Barber mengajak bocah itu bertemu. Si guru kemudian menjemput si murid dan diduga lantas berhubungan seks di lapangan.

Awalnya, bocah laki-laki itu berbohong kepada kepala sekolah tentang hubungannya dengan guru wanitanya itu. Baru pada Maret 2019 lalu, bocah itu mengaku setelah foto-foto telanjang Barber beredar di sekolah.

Saat ditanya pengadilan bagaimana foto-foto telanjang dada itu bisa beredar, Barber hanya mengatakan akun Snapchatnya telah diretas. Diduga, Barber sempat hamil akibat hubungan gelapnya dengan si bocah 15 tahun itu. Namun, Barber mengalami kehamilan ektopik atau hamil di luar rahim dan harus kehilangan janinnya.

Bantahan

Suami Kandice Barber, Daniel Barber, membantah jika istrinya yang merupakan seorang guru hamil dari hubungan seks dengan si murid. Pria itu mengatakan mereka memang berencana memiliki momongan setelah liburan musim panas pada tahun 2018.

Ngamuk, Wanita Ini Nekat Bugil Gara-Gara Kucingnya Dilarang Masuk Gym

Atas kasus itu, Barber mendapatkan dua dakwaan atas perbuatannya. Tuduhan pertama, Barber dinyatakan bersalah karena melakukan komunikasi dengan murid tanpa sepengetahuan kepala sekolah. Tuduhan kedua, Barber dituduh menyebabkan seorang anak menonton tindakkan seksual, yakni foto-foto telanjang miliknya.

Meskipun, telah dinyatakan bersalah, persidangan kasus tersebut hingga kini masih terus berlanjut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom