SOLOPOS.COM - Pemain PSS Sleman Dedy Gusmawan (ketiga dari kiri) menyundul bola untuk menggagalkan peluang pemain Persis Solo, Gerard Artigas, dalam laga pembuka Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/6/2022). Kedua tim akan kembai berhadapan di Liga 1 2022/2023, Sabtu (10/9/2022). (Antara/Mohammad Ayudha)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo bakal bertandang ke kandang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada pertandingan Liga 1 2022/2023, Sabtu (10/9/2022). Persis Solo telah menerima surat resmi dari manajemen PSS Sleman terkait larangan suporter Laskar Sambernyawa datang ke Sleman.

Persis Solo menerima surat resmi dari manajemen PSS Sleman dengan No.36/LOC/PT.PSS/IX/Sleman/2022 yang memberitahukan bahwa LOC PSS Sleman tidak memberikan kuota tiket suporter tamu Persis Solo.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Keputusan pihak penyelenggara pertandingan PSS Sleman diambil dengan mempertimbangkan hal yakni:

1. Surat Rujukan Polda DIY Nomor: B/2793/VII/PAM.3.3/2022/Roops. Tertanggal 30 Agustus 2022 dan

2. Surat Rujukan dari LIB Nomor: 437/LIB-KOM/IX/2022, tertanggal 03 September 2022 perihal pertimbangan pemberian kuota Suporter tamu hal ini suporter Persis Solo.

Baca Juga: Prediksi PSS Sleman Vs Persis Solo, Racikan Seto Sering Merepotkan

Persis Solo selaku tim tamu, menghormati dan bisa memahami keputusan tuan rumah karena diambil melalui pertimbangan yang paling bijak demi kepentingan bersama.

Oleh karena itu, manajemen Persis Solo meminta rekan-rekan suporter dari elemen mana pun untuk tidak berangkat baik secara kolektif atau individu ke Sleman, dan tidak berada di sekitar area Stadion Maguwoharjo, baik dengan menggunakan atribut ataupun tidak.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman Vs Persis Solo, Adu Tajam Boaz Vs Rodriguez

Persis Solo turut meminta suporter dapat memahami dan menghormati segala keputusan yang telah ditetapkan tuan rumah, demi keutuhan hubungan baik yang telah terjalin dan kepentingan lebih besar yang ingin kita jaga bersama. Semoga bisa kembali merayakan pertemuan di laga selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya