SOLOPOS.COM - PSS Sleman Vs Persis Solo

Solopos.com, SOLO – PSS Sleman akan menjamu Persis Solo pada pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (10/9/2022) petang mulai pukul 18.15 WIB.

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim yang sama-sama ingin mengembalikan mental mereka seusai hasil mengecewakan pada pekan kedelapan Liga 1 2022 beberapa waktu lalu.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

PSS Sleman menerima kekecewaan setelah dikalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di kandang dan bermain 0-0 dengan Dewa United di Tangerang, sedangkan Persis Solo juga merasakan kekecewaan kehilangan dua poin di kandang setelah bermain imbang 0-o melawan PSIS Semarang.

Sementara itu, pertandingan PSS Sleman Vs Persis Solo nanti kemungkinan besar berlangsung di stadion yang kosong penonton. Hal itu terjadi setelah elemen suporter PSS menyatakan menarik diri atau tidak datang ke stadion sebagai simbol rasa berduka atas meninggalnya dua anggota kelompok suporter Brigata Curva Sud (BCS) dalam rentang sebulan (pada Agustus 2022).

Di sisi lain, sebagai bentuk empati dan turut berduka atas kejadian tersebut, kelompok suporter Persis Solo bersepakat tidak mengadakan tur ke Sleman dalam laga PSS melawan Persis akhir pekan ini.

Baca Juga: Ini Head To Head Persis Solo Vs PSS Sleman Menjelang Laga di Maguwoharjo

Meski sama-sama tak didukung langsung suporter masing-masing di stadion, PSS Sleman dan Persis Solo tetap menyiapkan amunisi terbaik mereka untuk mendapatkan hasil maksimal.

Lini depan PSS akan mengandalkan sosok striker kawakan, Boaz Solossa yang ditopang tiga penyuplai umpan antara lain Irkham Mila, Kim Kurniawan, dann T. Ferre.

Baca Juga: 3 Pemain Persis Solo Absen Hadapi PSS Sleman, Nama-Nama Ini Bisa Jadi Pengganti

Di kubu tim tamu Persis Solo, mereka akan mendapat tenaga baru dengan kembali hadirnya Fernando Rodriguez Ortega. Sang striker ini baru saja menyelesaikan hukuman larangan bermain satu pertandingan akibat indisen dengan pemain Madura United beberapa waktu lalu.

 

PSS SLEMAN Vs PERSIS SOLO

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Sabtu (10/9/2022) pukul 18.15 WIB

LIVE Indosiar

 

Prediksi susunan pemain:

PSS SLEMAN  (4-2-3-1)

M. Ridwan

D. Rachman, Jehad Ayoub, Tallysson, B. Nirwanto

Ze Valente, Manda Cingi

Irkham Mila, Kim Kurniawan, T. Ferre

Boaz Solossa

Pelatih: Seto Nurdiyantoro



 

PERSIS SOLO (4-2-3-1)

M. Riyandi

Eky Taufik, Rian Miziar, Fabiano, Abduh Lestaluhu

Taufiq Febriyanto, Sutanto Tan

Althaf Indie, Messidoro, Ryo Matsumura

Fernando Rodriguez

Pelatih (sementara): Rasiman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya