Jadwal Pemadaman Listrik di Sukoharjo dan Karanganyar Kamis (20/2/2020)
Logo PLN. (Solopos-Dok.)

Solopos.com, SOLO --  PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surakarta/Solo akan kembali memadamkan listrik di beberapa wilayah Sukoharjo dan KaranganyarJawa Tengah (Jateng), pada Kamis (20/2/2020). Pemadaman listrik dilakukan terkait pemeliharaan jaringan distribusi.

Pemadaman listrik dijadwalkan PLN ULP Kartasura, Sukoharjo, selama tiga jam, yakni mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Kunjungi Wonogiri, Gubernur Ganjar Nginep di Istana Parnaraya Lalu Menikmati Kitagawa Pesona Bali

Adapun daerah terdampak pemadaman listrik meliputi wilayah Sukoharjo dan Karanganyar, terdiri dari Serangan, Bendo, Klipan, Tohudan, Tanon, Senden, Pelem Kerep, Gedongan, Pepe, Krangkungan, Jayan, Akfis, PT Hamuda Prima, dan sekitarnya.

Pasutri Ajak ABG di Brebes Threesome Biar Lebih Bergairah, Ini Tampangnya

Dalam pengumuman tertulis yang diunggah di akun media sosial Instagram @plnsurakarta_id, Rabu (19/2/2020), PLN UP3 Solo menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN yang terdampak pemadaman listrik.

Liga Champions: Prediksi Atalanta Vs Valencia

Masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan pemadaman listrik tersebut. Jika terjadi gangguan listrik di luar jadwal pemadaman, masyarakat bisa menghubungi PLN lewat call center di nomor 123 atau menuliskan pesan tertulis ke media sosial PLN di Twitter dan Instagram.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho