SOLOPOS.COM - Skuad timnas Indonesia. (Twitter/@PSSI).

Solopos.com, SOLO–Jadwal atau agenda pertandingan persahabatan dalam FIFA Matchday yang bakal dilakoni timnas Indonesia pada Juni 2023 mendatang.

Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani dua pertandingan FIFA Matchday besar pada bulan depan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Berikut jadwal atau agenda pertandingan timnas Indonesia:

-Indonesia vs Palestina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 14 Juni 2023.

-Indonesia vs Argentina di Jakarta, 19 Juni 2023.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah mengumumkan agenda timnas Indonesia melawan Palestina. Namun, hingga Senin (22/5/2023), PSSI belum memberi keterangan resmi terkait waktu pelaksanaan laga timnas Indonesia vs Argentina.

Kepastian laga persahabatan Indonesia vs Argentina diumumkan Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) secara resmi melalui akun resmi Twitter AFA, @Argentina, Senin.

Akun tersebut mengumumkan pertandingan persahabatan Indonesia vs Argentina digelar di Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang.

Dikutip dari unggahan akun tersebut, AFA menginformasikan pertandingan persahabatan yang telah terkonfirmasi meliputi melawan timnas Australia di Beijing, China pada 15 Juni 2023.

Selain itu melawan Indonesia di Jakarta pada 19 Juni 2023. Kedua laga itu bertajuk Gira Asia 2023.

“#SelecciónMayor Gira Asia 2023. Amistosos confirmados: 15/06 vs @Socceroos en Beijing. 19/06 vs #Indonesia en Yakarta. ¡Vamos Selección!” tulis akun @Argentina.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya