SOLOPOS.COM - Para pemain Timnas Futsal Indonesia merayakan gol yang mereka cetak ke gawang Myanmar saat laga semifinal Piala AFF Futsal 2022 di Bangkok, Thailand, Jumat (8/4/2022). (Twitter/afcasiancup)

Solopos.com, SOLO – Indonesia sudah memastikan lolos ke partai final Piala AFF Futsal 2022 setelah mengalahkan Myanmar dengan skor 6-1 pada laga di Bangkok, Thailand, Jumat (8/4/2022).

Keberhasilan tersebut sekaligus mengantarkan Indonesia untuk menjalani turnamen level lebih tinggi lagi yaitu di tingkat Asia, Piala AFC Futsal, yang akan datang.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Baca Juga: Piala AFF Futsal 2022: Indonesia Tahan Imbang Thailand, 2-2

Meski sudah sukses lolos ke level Asia, Indonesia masih punya satu tugas yang harus mereka tuntaskan yaitu menghadapi tuan rumah Thailand pada pertarungan final Piala AFF Futsal 2022 di Bangkok.

Peluang Indonesia memenangi partai final sangat terbuka. Pertandingan final antara Indonesia versus Thailand akan digelar pada Minggu (10/4/2022) pukul 17.00 WIB. Indonesia dan Thailand sebelumnya sudah saling berhadapan di babak penyisihan Grup A dengan skor akhir imbang 2-2.

Baca Juga: Piala AFF Futsal 2022: Pemain Indonesia Masih Kurang Tenang

Thailand lolos ke final sekaligus juga akan berlaga di Piala AFC Futsal bersama Indonesia sebagai wakil dari kawasan Asia Tenggara. Pada babak semifinal hari ini, Thailand menumbangkan Vietnam dengan skor 3-1. Demikian dikutip dari akun ofisial resmi AFC Asian Cup, @afcasiancup, Jumat malam WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya