SOLOPOS.COM - Panembahan Al Nahyan Nasution. (Instagram @bobbynst)

Solopos.com, SOLO-Jadi trending topic di Twitter lantaran tingkah lucunya saat pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono, berikut ini profil Panembahan Al Nahyan Nasution. Di sejumlah momen pernikahan Kaesang-Erina terlihat anak Kahiyang Ayu-Bobby Nasution ini tak mau mengenakan seragam seperti cucu-cucu Presiden Joko Widodo lainnya.

Bocah berusia 2 tahun itu justru tampil mengenakan pakaian biasa hingga hanya mengenakan kaus singlet selama mengikuti rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina.  Dalam momen siraman sang paman, misalnya, Nahyan kerap berseliweran hanya dengan mengenakan kaus singlet dan celana pendek.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bahkan Bobby Nasution sampai meminta maaf kepada Kaesang Pangarep dan Presiden Joko Widodo. “Saya selaku papanya Panembahan Al Nahyan memohon maaf sekali lagi kepada bpk Presiden @jokowi dan anak bungsu bpk Presiden @kaesangp,” demikian cuitnya melalui akun Twitter @bobbynasution pada Senin (12/12/2022).

Baca Juga: Momen Memalukan Irfan Hakim Mengira Gibran sebagai Kaesang

Tingkah lucunya sukses menarik perhatian warganet, profil Al Nahyan bikin penasaran. Di Twitter, tak sedikit warganet membuat meme memakai foto keponakan Kaesang Pangarep itu. Hingga tulisan ini dibuat sudah ada 39,9 ribu tweet memakai nama anak Kahiyang Ayu itu.

Bahkan Kaesang Pangarep pun ikut mencuit soal keponakannya itu. “Nahyan lebih mirip sama omnya daripada bapak ibunya,” cuit Kaesang.

“Ketua ketua di Medan harus segera mundur. Karena Medan akan kedatangan ketua baru, PANEMBAHAN AL NAHYAN,” demikian cuit @arrivaydshtr.

“Nahyan : “sak ser ku to. Wong bapakku walikota, om ku walikota,mbahku presiden!,” cuit @wthounme.

Baca Juga: Soimah Perlihatkan Suvenir Pernikahan Kaesang-Erina, Ini Isinya

“Bintang dari resepsi pernikahan Kaesang Erina adalah Al Nahyan Nasution. Seorang anak Walikota Medan yg berani pake singletan di resepsi pernikahan anak Presiden,” tulis @mikuroq.

Namun ada pula warganet memuji keluarga besar Jokowi yang tidak memaksa bocah itu mengenakan beskap. “Kahiyang Ayu n keluarga besar Jokowi ngga maksa Nahyan ikutan pake seragam menurut w bagus bgt sih. Aku bbrp kali liat ortu yg egois sampe anaknya nangis2 dipakein seragam pdhl gamau,” cuit @_dtm_.

Jadi trending topic di Twitter, berikut ini profil Al Nahyan. Mengutip akun Instagram sang ayah, @bobbynst cucu keempat Jokowi ini bernama lengkap Panembahan Al Nahyan Nasution. Al Nahyan lahir pada 3 Agustus 2020.

Merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, Al Nahyan merupakan adik dari Sedah Mirah Nasution. Ada pun kini Al Nahyan resmi menjadi kakak setelah Kahiyang Ayu melahirkan putra ketiga pada 25 Agustus 2022 yang bernama Panembahan Al Saud Nasution.

Baca Juga: Kocak! Kaesang Mengaku Tidak Mengenal 99 Persen Tamu di Pernikahannya

Sementara itu, Panembahan Al Nahyan Nasution merupakan cucu keempat Jokowi. Tiga cucu sebelumnya yakni Jan Ethes Srinarendra, Sedah Mirah Nasution, dan La Lembah Manah. Setelah Al Nahyan, Panembahan Al Saud Nasution menambah daftar cucu Jokowi dan Iriana menjadi lima orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya