SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago, (kanan), didamipingi pemain tengah Persis Solo, Chrystna Bhahascara (kiri) dalam konferensi pers tim di Stadion Manahan Solo, Senin (20/6/2022). (Antara/Bambang Dwi Marwoto)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo siap menurunkan komposisi terbaik melawan PSIS Semarang pada pertandingan bergengsi derbi Jawa Tengah di Grup A turnamen pramusim Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (21/6/2022) pukul 16.00 WIB.

“Persis melawan PSIS sama-sama tim asal Jateng tentunya sebuah pertandingan bergengsi. Persis harus mampu menjaga gengsi semoga tim bisa menampilkan performa terbaik dibandingkan pertandingan pertama melawan PSS Sleman,” kata Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago, dalam konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Senin (20/6/2022).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Jacksen mengatakan Persis Solo dengan jeda waktu cukup panjang yaitu 10 hari bisa melakukan beberapa simulasi, komposisi yang berbeda dan memberikan kesempatan hampir semua pemain untuk bisa menunjukkan dalam latihan pilihan terbaik melawan PSIS Semarang.

“Sehingga, persiapan Persis berjalan lancar, tidak ada kendala dan tidak ada pemain yang cedera. Semua pemain siap bertanding menghadapi PSIS dan diharapkan mendapatkan hasil yang baik,” kata pelatih asal Brasil itu dikutip dari Antara.

Baca Juga: Mantap, 5 Pemain Persis Solo Youth Dipanggil Timnas U-19, Termasuk Ucil

Jacksen mengatakan kekuatan PSIS Semarang selama empat tahun terakhir ini cukup bagus. Puncaknya bersama pelatih Imran Nahumarury, performa PSIS sebagai sebuah tim berpengalaman di Liga 1.

Namun, Persis sudah menyiapkan diri meski timnya sebagai pendatang baru di Liga satu tentunya telah memberikan materi strategi untuk menghadang kekuatan lawan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya