Para pelayat istri Wakapolda Jateng di rumah duka. (Solopos/Bony Wicaksono)

Solopos.com, SUKOHARJO - Istri Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Ahmad Luthfi, Nurina Mulkiwati meninggal dunia di RS Indriati, Solo Baru, Minggu (17/11/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. Nurina menghembuskan napas terakhir di usia 48 tahun lantaran menderita kanker darah selama beberapa tahun ini.

Pantauan Solopos.com, ratusan pelayat berdatangan di rumah duka di Jalan Demalang No 9, Desa Kudu, Kecamatan Baki. Mereka duduk berjajar di depan rumah duka. Sebagian besar pelayat memakai baju warna hitam.

Sejumlah pejabat terlihat melayat di rumah duka seperti Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Panglima Kodam (Pangdam) IV/Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Efendi.

Selain itu, sejumlah kepala daerah juga ikut melayat seperti Walikota Solo, F.X Hadi Rudyatmo, Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo serta Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya.

Dibanderol Rp34 Juta, Huawei Mate X Ludes Terjual dalam Hitungan Menit

Kapolda Jateng, Irjen Polisi Rycko Amelza Dahniel mewakili keluarga besar Ahmad Luthfi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pelayat yang telah mendoakan almarhumah.

"Terima kasih kepada para pelayat yang sudah meluangkan waktu untuk takziah ke rumah duka. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan dijauhkan dari siksa neraka," kata dia, Minggu malam.

Jadwal Baru KA dari Solo Balapan Per 1 Desember 2019

Rycko juga mengucapkan terima kasih kepada anggota kepolisian maupun masyarakat yang telah membantu selama almarhumah menjalani rawat inap di rumah sakit. Sebelumnya, almarhumah diketahui menderita kanker darah selama beberapa tahun terakhir.

Paundra Minta Restu Keluarga Maju Pilkada Solo 2020

Almarhumah sempat dirawat selama beberapa hari di rumah sakit di Singapura. Kemudian, almarhum pulang ke Indonesia dan dirawat di RS Indriati, Solo Baru. "Almarhumah dimakamkan di Kampung Kramat Sentono Kidul, Laweyan, Solo," papar dia.

Almarhumah meninggalkan seorang suami dan dua anak yakni Sarah Aulia Muntaza dan Muhammad Alif Daffa.

Teror Pelemparan Sperma Bikin Resah Wanita di Tasikmalaya

Sementara itu, Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya mendoakan agar almarhumah khusnul khotimah dan diampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT. Wardoyo berharap suami dan kedua anak almarhumah diberi ketabahan dan kesabaran.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten