SOLOPOS.COM - Foto bareng Dewi Sandra dan Pharrell Williams. (Istimewa/Instagram)

Dewi Sandra memamerkan foto rekayasa visual Agan Harahap yang membuat netizen salah paham.

Solopos.com, JAKARTA — Dewi Sandra baru-baru ini memamerkan fotonya bersama Pharrell Williams di akun Instagram. Dalam keterangannya, Dewi Sandra mengaku terkesan setelah salat maghrib hingga ditraktir makan gudeg oleh Pharrell.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Alhamdullilah momen yang tidak terlupakan ? satu malam yang indah ketika aku dan Mas @pharrell abis sholat maghrib dan setelah itu ditraktir makan gudeg lalu naik delman keliling alun-alun ?? #bahagiaitusederhana #yogyakarta2017,” tulis Dewi di foto itu, seperti ditilik Solopos.com, Selasa (28/2/2017).

Foto ini tentu membuat banyak followers kaget. Ada saja yang percaya, namun lebih banyak netizen yang mempertanyakan keaslian foto. Meski begitu, kebanyakan netizen rupanya sudah bisa menangkap maksud dari foto itu.

“Aduuh baca komennya ngakak sendiri.. banyak yg ngira ini beneran ?? editan ini mba mas.. ??,” komentar akun @munyamungilina.

???????? mantaaaap editannya,” tambah akun @vina.nita29.

Alhamdullilah momen yang tidak terlupakan ? satu malam yang indah ketika aku dan Mas @pharrell abis sholat maghrib dan setelah itu ditraktir makan gudeg lalu naik delman keliling alun-alun ?? #bahagiaitusederhana #yogyakarta2017 ? by @aganharahap

A post shared by @dewisandra on

Usut punya usut, foto tersebut rupanya rekayasa visual yang dilakukan Agan Harahap. Agan adalah fotografer sekaligus perekayasa visual yang sudah beken di kalangan netizen. Beberapa waktu lalu, Agan sempat dirisak oleh netizen lantaran menampilakan foto Habib Rizieq bersama Ahok.

(Simak: Aksi Usil Agan Harahap Edit Video yang Bikin Netizen Salah Paham)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya