SOLOPOS.COM - Aston Solo Hotel menyediakan paket pesta ulang tahun dengan harga terjangkau. (Foto ilustrasi/Freepik.com)

Solopos.com, SOLO — Ketika orang tua ulang tahun, sudah menjadi hal yang biasa seorang anak untuk mengirimkan ucapan selamat. Tentunya hal ini bisa membuat orang tua merasa diperhatikan anaknya.

Hari ulang tahun merupakan momen yang istimewa bagi setiap orang, apalagi yang merayakannya adalah orang paling berharga dalam hidup kamu, yakni orang tua.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kamu pasti tak ingin melewatkan momen spesial ulang tahun tersebut dengan begitu saja. Kamu bias memberikan kado, mengajak makan malam bersama, atau pun sekadar ucapan selamat untuk orang tua.

Namun, bagi kamu yang belum mempunyai kata-kata indah yang dirangkai menjadi ucapan selamat ulang tahun untuk orang tua, berikut ini Solopos.com beri rekomendasinya.

Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Tua

  1. Di hari spesial Mama hari ini, aku berharap engkau selalu diberi kesehatan, panjang umur, dan kemudahan untuk segala urusannya agar bisa selalu terus bersama aku. Selamat ulang tahun Mama, orang tua ku tercinta.
  2. Hal yang paling membuatku bersyukur hari ini adalah melihat engkau selalu dalam kondisi sehat di usianya yang baru. Selamat ulang tahun orang paling berharga dalam hidupku.
  3. Peluh keringat dan semangat Mama menjadi cahaya inspirasi bagi aku. Terima kasih Mama terus menemani aku hingga usiamu bertambah seperti saat ini. Ku ucapkan selamat ulang tahun kepada Mama, orang tua paling perhatian kepada aku.
  4. Di setiap tahun di hari spesial ini, Mama selalu mendapatkan hadiah istimewa dari aku berupa medali emas sebagai Ibu terbaik di dunia. Selamat ulang tahun Mama!
  5. Selamat ulang tahun Mama, semoga Mama selalu dilimpahkan rezeki, rahmat, kesehatan oleh Tuhan agar terus bisa menemani aku.
  6. Meski usia Papa sudah tak muda lagi dan mulai menua, namun aku tetap terus sayang dan cinta kepada papa. Selamat ulang tahun Papa ku ucapkan untuk orang tua ku tercinta.
  7. Ayah selalu bisa membuatku merasa bagai orang paling berharga di dunia ini. Terima kasih dan aku akan selalu menghargai seluruh jasa mu Ayah. Selamat ulang tahun orang paling berharga dalam hidupku.
  8. Aku harap dengan bertambah umur Papa ini, maka bertambah juga kasih sayangmu padaku. Aku menyayangimu, Pa. Selamat ulang tahun, semoga selalu menjadi Papa yang selalu ceria di depan aku.
  9. Papaku tersayang, kamu adalah orang yang mengarahkan, menunjukkan, dan membimbing jalan ke arah yang benar. Terima kasih Papa tersayang, selamat ulang tahun ku ucapkan untuk orang tua spesial di dunia ini.
  10. Di hari yang sangat indah dan spesial ini, aku ingin mengatakan selamat ulang tahun untukmu, Papa. Semoga engkau selalu diberikan kesehatan dan panjang umur untuk terus menemani aku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya