Batik couple (Instagram @cataloguepisalin)

Solopos.com, SOLO – Memakai baju kembar atau baju couple bersama pasangan merupakan hal yang umum dilakukan. Namun, belum tentu si dia mau melakukannya.

Terlebih jika kamu adalah tipe wanita yang sangat melek fashion. Memadukan baju couple bersama pasangan tentu butuh diskusi yang panjang.

Bisa jadi keinginanmu memakai baju couple ditolak karena model baju yang kurang pas di hati. Apalagi dalam pemilihan batik couple.

Selain pas di hati, memilih baju batik couple juga harus mempertimbangkan aspek-aspek lain seperti kenyamanan, motif, dan peruntukannya.

Tren Batik Modern 2020

Jadi sangat penting bagi kamu dan pasangan untuk memilih baju batik couple yang tepat agar tampil lebih kompak dan mesra di setiap kesempatan.

Model baju batik couple

Cari referensi model baju batik couple yang cocok untuk dipakai. Tapi jangan sendiri, karena bisa jadi pilihanmu tidak sesuai dengan selera pasangan.

Ladies, Ini Warna yang Jadi Tren Fashion di 2020

Batik couple / Instagram @cataloguepisalin
Batik couple / Instagram @cataloguepisalin

Coba cek koleksi baju batik couple terbaru di @cataloguepisalin sambil berdiskusi dengannya.

Bahan baju batik couple

Perhatikan pula bahan baju batik couple yang hendak dipilih. Pastikan terbuat dari bahan adem dan nyaman. Sebab, biasanya ada beberapa model busana yang hanya indah dipandang, tapi tidak nyaman dikenakan.

Tema acara

Pastikan batik couple yang dikenakan sesuai dengan tema acara yang dihadiri. Jangan mau menang sendiri. Hormatilah keinginan pasangan.

Batik couple / Instagram @cataloguepisalin
Batik couple / Instagram @cataloguepisalin

Tren Warna Fashion Pria 2020

Baju couple yang paling aman dipakai biasanya berupa sarimbit batik atau busana bermotif etnik. Busana semacam ini sangat mudah ditemukan di pasaran.

Nah, sudah siap berburu baju batik couple bersama pasangan? Cek koleksi terbarunya di @cataloguepisalin.

*Promo terbaru produk fashion, klik di sini!


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten