SOLOPOS.COM - Menkopolhukam Wiranto dievakuasi usai diserang di Pandeglang, Banten (Okezone-Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA -- Kapolisian mengungkap Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto terkena luka tusukan akibat serangan pria berpisau di Menes, Pandeglang, Provinsi Banten, Kamis (10/10/2019).

"Pak Wiranto luka di bagian tubuh depan saat ini Pak Wiranto dirawat di RS setempat," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan di Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jaksel, yang dilansir Detik, Kamis.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Pria berpisau menyerang saat sejumlah warga menyalami Wiranto. Pria itu dan seorang wanita diduga istrinya sudah diamankan polisi.

Selain Wiranto, Kapolsek Menes Kompol Daryanto yang berada di dekat Wiranto saat penyerangan terkena tusukan di punggung.

"Kapolseknya kena tusuk," sambungnya.

Adapun kegiatan Wiranto ke Pandeglang sedang dalam kunjungan ke sebuah pesantren.

“Kunjungan pesantren tadi. Peletakan batu pertama,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Banten, Kombes Edy Sumardi Priadinata, dikutip dari Okezone.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya