Ini Jadwal dan Tempat Latihan Persis Solo Jelang Liga 2 2020
Pelatih Persis Solo, Salahudin, memberikan evaluasi seusai memimpin latihan tim di Lapangan Bolon, Colomadu, Karanganyar, Senin (24/2/2020). (Solopos/Chrisna Chanis Cara)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo telah menjalani program latihan sebagai persiapan menuju Liga 2 2020 sejak beberapa wakt terakhir. Mereka pun rutin latihan dua kali dalam sehari.

Awalnya, Persis menggenjot fisik pemain lebih dulu. Program latihan ini dijalani saat skuad Laskar Sambernyawa belum lengkap. Kini tim pelatih yang dikomandoi oleh Salahudin pun sudah merambah ke latihan taktik.

Baru! Ada Waterpark di Desa Pluneng Klaten, Tiketnya Cuma Rp5.000

Pasalnya, Persis telah mengantongi 27 nama yang akan diandalkan di Liga 2 2020. Pemain-pemain ini pun bersaing ketat dalam latihan agar nantinya bisa masuk tim utama. Maklum, persaingan di masing-masing posisi cukup ketat.

Dari informasi yang diterima Solopos.com dari Media Officer Persis Solo, Rishadi Fauzi dkk. menjalani latihan di beberapa tempat. Mulai dari Stadion Sriwedari, Lapangan Bolon, Lapangan Dibal, hingga Lapangan Auri. Mereka juga menjalani latihan dua kali yakni pagi dan sore.

German Open 2020 Dibatalkan Terkait Virus Corona

Biasanya latihan pagi digelar mulai pukul 07.00 WIB hingga 09.00 WIB. Kemudian latihan sore biasanya digelar mulai pukul 15.30 WIB hingga 17.30 WIB. Namun, jadwal ini bisa berubah tergantung situasi dan kondisi. Begitu juga dengan tempatnya. Apalagi, Persis tengah berupaya melakukan uji coba, sehingga jadwal dan tempat latihan terkadang menyesuaikan.

Berikut jadwal latihan Persis Solo:

Senin: Stadion Sriwedari (pagi), Lapangan Bolon (sore)
Selasa: Lapangan Dibal (pagi), Stadion Sriwedari (sore)
Rabu: Stadion Sriwedari (pagi), Lapangan Auri (sore)
Kamis: Lapangan Dibal (pagi), Lapangan Auri (sore)
Jumat: Stadion Sriwedari (pagi), Lapangan Bolon (sore)
Sabtu: Lapangan Dibal (pagi), Lapangan Auri (sore)

Kecewa Berat! Gol Salto Aubameyang Tak Mampu Loloskan Arsenal


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho