SOLOPOS.COM - Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. (Reuters)

Solopos.com, LONDON – Arsenal dipastikan gagal melaju ke babak 16 Besar Liga Europa musim ini. Mereka takluk di babak 32 Besar setelah kalah produktivitas gol tandang melawan Olympiakos.

Pada leg pertana, Arsenal menang 1-0 di kandang lawan. Namun pada leg kedua, mereka justru tumbang dengan skor 1-2. Pertandingan leg kedua ini berjalan hingga ekstra time, karena Olympiakos mampu unggul 1-0 di waktu normal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Viral Foto Pesawat Kepresidenan Baru, Ini Tanggapan Istana

Pierre-Emerick Aubameyang sempat membuat asa untuk Arsemal lewat gol salto di babak perpanjangan waktu. Namun, gol Youssef El-Arabi satu menit jelang laga tuntas membuat The Gunners tertunduk.

“Sangat, sangat kecewa. Apa yang bisa saya katakan? Ini sangat berat. Ini pertandingan yang sulit,” ujar Aubameyang seperti kepada BT Sport. “Gol menit terakhir, ya, kami tidak beruntung. Begitulah.”

Aubameyang sendiri sempat mendapat kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan di injury time babak kedua perpanjangan waktu. Eks striker Borussia Dortmund itu mendapat bola muntah di mulut gawang. Namun, sepakan Aubameyang masih melebar tipis.

Ditanya soal peluang yang terlewat itu, Aubameyang bahkan tidak bisa menjelaskan kenapa dia gagal memanfaatkannya. Dia sangat menyesal karena gagal menyelamatkan Arsenal.

Sudah Sampai Malaysia, Jemaah Umrah Boyolali Dipulangkan

“Saya bahkan tidak tahu. Saya sangat, sangat menyesal. Itu bisa terjadi, tapi saya tidak tahu bagaimana saya melewatkan peluang ini. Saya lelah, saya kram, tapi itu bukan alasan,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya