SOLOPOS.COM - Kim Seon Ho. (Instagram @mecimapro)

Solopos.com, SOLO-Aktor Korea Kim Seon Ho akan mengadakan fan meeting Asia Tour bertema One, Two, Three, Smile di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 3 Juni 2023, ketahui harga tiket dan bagaimana cara membelinya berikut ini. Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

Promotor acara Kim Seon Ho, Mecima Pro merilis seating plan beserta harga tiket fan meeting yang akan berlangsung di Jakarta. Terdapat 6 kategori untuk pembelian tiket dimulai dari Purple, Yellow, Orange, Pink, Green dan Blue.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Seluruh kategori tiket adalah numbered seating yang berarti akan mendapatkan tempat duduk sesuai nomor yang tercantum dalam tiket dan bagi fan yang membeli tiket tersebut akan mendapatkan benefit berupa farewell session.

Dilansir melalui akun Instagram @mecimapro pada Minggu (26/3/2023), untuk harga tiket fan meeting dengan Kim Seon Ho di Jakarta dimulai dari yang termurah senilai adalah Rp1,4 juta, berikut ini perinciannya:

1. Blue: Rp2,8 juta

2. Green: Rp2,5 juta

3. Pink: Rp2,5 juta

4. Orange: Rp2 juta

5. Yellow: Rp2,5 juta

6. Purple: Rp1,4 juta

Setelah mengetahui harga tiket fan meeting Kim Seon Ho, ketahui pula bahwa pada sesi fan meeting, seluruh fans yang datang berkesempatan untuk mengobrol dengan sang idola dan dapat memberikan hadiah yang ingin diberikan kepada Kim Seon Ho. Untuk pembeli tiket dengan kategori Blue akan berkesempatan untuk berfoto bersama secara group dengan aktor pemeran drama Korea berjudul Hometown Cha Cha Cha itu dan mendapatkan hadiah berupa lanyard eksklusif.

Untuk bisa mendapatkan tiket fan meeting para fans Kim Seon Ho dapat melihat jadwal penjualan tiket yang terbagi dalam dua waktu berbeda yaitu:

1. MCP Member

Bagi penggemar yang sudah menjadi member Mecima Pro (MCP) dapat segera langsung melakukan pembelian tiket yang dimulai dari tanggal 27 Maret 2023 Pukul 12.00 WIB

2. Umum

Untuk penggemar umum yang tidak membeli MCP Member pembelian tiket akan dibagi menjadi dua yaitu:

– 27 Maret 2023 Pukul 15.00 WIB di Mecimashop.com hanya untuk kategori tiket Blue, Pink, dan Purple

– 27 Maret 2023 pukul 20.39 WIB dapat dilakukan melalui aplikasi Tiket.com untuk seluruh kategori terkecuali kategori Blue MCP Package. Untuk mendapatkan informasi lanjut seputaran fan meeting Kim Seon Ho dapat dipantau melalui Instagram @mecimapro catat dan jangan sampai ketinggalan.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Ini Harga Tiket dan Cara Belinya Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya