Ini Dia, Tim Milik Deddy Corbuzier Siap Menggebrak Dunia Balap Indonesia

Tim balap milik Deddy Corbuzier yang mendapatkan suntikan dukungan dari PT Dua Naga Kosmetindo itu akan bertarung di ajang Indonesia Drift Series 2022.

 Deddy Corbuzier (tengah) bersama anggota tim balapnya serta Komisaris Utama PT Dua Naga Kosmetindo Agung Wicaksono Nugroho (kiri). (Antara/HO-Alpha Rules Drift Team)

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (tengah) bersama anggota tim balapnya serta Komisaris Utama PT Dua Naga Kosmetindo Agung Wicaksono Nugroho (kiri). (Antara/HO-Alpha Rules Drift Team)

Solopos.com, JAKARTA – Salah satu pesohor Tanah Air, Deddy Corbuzier, mengembangkan sayap ke dunia balap mobil. Alpha Rules Drift Team miliknya dia menggebrak dunia balap mobil Indonesia.

Tim balap milik Deddy Corbuzier yang mendapatkan suntikan dukungan dari PT Dua Naga Kosmetindo itu akan bertarung di ajang Indonesia Drift Series 2022.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Dikutip dari Antara, Jumat (7/10/2022), Indonesia Drift Series 2022 akan kembali bergulir pada Sabtu (8/10/2022) yang merupakan putaran keempat dan satu bulan berikutnya untuk putaran lima.

Terdapat tiga pembalap muda yang menjadi tumpuan dari Alpha Rules Drift Team yakni Danny Ferdito yang akan turun di kelas Pro serta Umbu Gillberth dan Davin Augusta yang akan turun di kelas Pro 2.

“Tujuan kami ingin mendukung anak-anak muda yang menggemari drifting punya masa depan yang cerah di olahraga motorsport serta dapat berprestasi sampai tingkat internasional dan itu sesuai dengan salah satu visi dan misi perusahaan,” kata Komisaris Utama PT Dua Naga Kosmetindo, Agung Wicaksono Nugroho, dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Resmi! Logo Honda Kembali Hiasi Mobil Red Bull Mulai GP F1 Jepang

Agung Wicaksono Nugroho yang biasanya akrab di sapa Nugie pada Kamis (6/10/2022), juga turut menyaksikan sesi latihan Alpha Rules Drift Team milik Deddy Corbuzier tersebut. Ia juga sempat merasakan bagaimana sensasi duduk di samping drifter Danny Ferdito yang sedang latihan di sirkuit.

“Wah seru banget ya, adrenalinnya terpacu, padahal cuma jadi penumpang. Semoga semua pembalap dari Alpha Rules Drift Team bisa dapat podium dalam IDS putaran ke 4 dan putaran ke 5 nanti “ pungkas Nugie.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mengatakan Indonesia Drift Series 2022 menjadi ajang pertama yang ia dukung dan ke depan berharap pihaknya dapat terus berpartisipasi ke banyak kegiatan lain yang bermanfaat terutama dalam mendukung generasi muda.

Baca Juga: Mario Aji Bertahan di Moto3 Musim Depan, Tetap Bela Bendera Honda Team Asia

“Sesuai dengan visi kami yaitu membantu mencetak generasi berkualitas dan menjadi brand global kebanggaan Indonesia dan misi kami yang ingin membangkitkan karakter Alpha pada seluruh generasi muda Indonesia,” kata Deddy Corbuzier.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Penentuan Grup E & F, Ada Jepang vs Spanyol

      Jadwal Piala Dunia 2022 pada malam dan dini hari nanti akan memainkan empat pertandingan penentuan dari Grup E dan F, dua laga di antaranya mempertemukan Kroasia vs Belgia dan Jepang vs Spanyol.

      Skema 16 Besar Piala Dunia 2022: Prancis vs Polandia, Argentina vs Australia

      Skema babak 16 besar Piala Dunia 2022 mempertemukan Prancis vs Polandia dan Argentina vs Australia seusai laga penyisihan terakhir Grup C dan D pada Rabu (30/11/2022) malam dan Kamis (1/12) dini hari WIB.

      Ini Daftar Tim Gagal Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022

      Penyisihan grup Piala Dunia 2022 telah memasuki fase akhir dan terdapat 9 tim yang dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar.

      Klasemen Akhir Grup C Piala Dunia 2022: Argentina Juara, Polandia Kedua

      Argentina memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022sebagai juara Grup C seusai meraih kemenangan 2-0 atas Polandia pada laga terakhir grup di Stadium 974 Doha.

      Hasil Piala Dunia 2022: Arab Saudi 1-2 Meksiko, Sama-Sama Harus Angkat Koper

      Arab Saudi gagal melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 setelah dikalahkan Meksiko 1-2 pada laga terakhir Grup C di Lusail Stadium, Qatar.

      Hasil Piala Dunia 2022: Messi Gagal Penalti, Argentina Kalahkan Polandia 2-0

      Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 seusai mengalahkan Polandia 2-0 pada laga terakhir Grup C di Stadium 974 Doha.

      Klasemen Akhir Grup D Piala Dunia 2022: Prancis Juara Grup, Australia Runner-up

      Australia mendampingi Prancis melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

      Hasil Piala Dunia 2022: Jinakkan Denmark 1-0, Australia ke 16 Besar

      Australia berhasil menjinakkan Denmark 1-0 untuk melangkah ke 16 besar Piala Dunia 2022.

      Hasil Piala Dunia 2022: Sudah Lolos 16 Besar, Prancis Kalah dari Tunisia 0-1

      Prancis di luar dugaan kalah 0-1 dari Tunisia pada laga pamungkas Grup C Piala Dunia 2022 di Education City Stadium Doha.

      Prediksi Skor Arab Saudi Vs Meksiko di Piala Dunia 2022: Timur Tengah Lelah?

      Berikut prediksi skor dan susunan pemain pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Dunia FIFA 2022 antara Polandia dan Argentina.

      Prediksi Skor Polandia Vs Argentina di Piala Dunia 2022: Adu Kuat Pertahanan

      Berikut prediksi skor dan susunan pemain pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Dunia FIFA 2022 antara Polandia dan Argentina.

      Hasil Babak I Australia vs Denmark, Skor Masih Kacamata

      Australia dan Denmark bermain imbang tanpa gol pada babak pertama laga terakhir Grup D Piala Dunia 2022 di Al Janoub Stadium Al Wakrah.

      Skor Babak I Tunisia vs Prancis Masih Sama Kuat 0-0

      Prancis dan Tunisia bermain sama kuat 0-0 pada babak pertama laga pamungkas Grup C Piala Dunia 2022 di Education City Stadium Doha.

      Stadion Manahan Solo Sangat Siap Gelar Lanjutan Kompetisi Liga 1

      Secara umum Stadion Manahan sangat siap digunakan untuk menyelenggarakan pertandingan kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia, Liga 1.

      Live Streaming Piala Dunia 2022: Polandia Vs Argentina, Arab Saudi Vs Meksiko

      Sebanyak empat tim di Grup C Piala Dunia 2022 Qatar ini masih punya peluang sama untuk bisa lolos ke babak 16 besar.