SOLOPOS.COM - Penyerang Mabes Polri tergeletak

Solopos.com, JAKARTA -- Seorang perempuan tak dikenal menyerang Mabes Polri dan ditembak petugas. Perempuan tersebut tampak membawa senjata.

Berdasarkan video yang diterima Detik.com, Rabu (31/3/2021), perempuan tersebut mengenakan baju hitam. Dia juga tampak mengenakan jilbab berwarna biru.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Perempuan itu tampak santai berjalan di halaman gedung utama Mabes Polri. Perempuan tak dikenal itu membawa sebuah map warna kuning.

Baca juga: Perempuan Tak Dikenal Serang Mabes Polri, Dor! Ditembak Petugas

Seorang petugas polisi tampak duduk di sebuah kursi di depan sebuah gedung di dekat gerbang. Petugas itu kemudian tampak berdiri dan menuju ke dalam gedung.

Perempuan tak dikenal tersebut pun mulanya tampak berbelok ke kanan di samping gedung. Namun, dia kemudian mengikuti petugas yang masuk ke dalam gedung.

Baca juga: Pernah Hadiri Sidang Rizieq, Terduga Teroris Condet Waketum Bidang Jihad FPI

Sejurus kemudian, perempuan itu terlihat langsung menodongkan senjata api kepada petugas yang berada di dalam. Tiga petugas yang keluar untuk mengecek juga ditodong.

Perempuan tak dikenal itu tampak terus menodongkan senjata ke dalam dan di depan gedung. Tak diketahui apakah senjata tersebut ditembakkan atau tidak.

Perempuan itu pun kemudian terlihat berjalan menuju halaman sembari tetap menodongkan pistol. Tak berapa lama, polisi langsung menembak perempuan itu. Asap tampak muncul di sekitarnya. Perempuan itu pun terlihat langsung tergeletak.

Baca juga: Surat Wasiat Pelaku bom Bunuh Diri di Makassar Beredar, Titipkan Uang Buat Ibunda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya