SOLOPOS.COM - Ilustrasi pengecekan suhu badan di Star Hotel Semarang. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Star Hotel Semarang bersiap menyambut new normal dengan sejumlah persiapan. Dimulai dengan peraturan wajib memakai masker bagi seluruh karyawan.

Star Hotel Semarang juga menyediakan wastafel di pintu masuk untuk memudahkan tamu mencuci tangan. Ada pula kaca pelindung di meja resepsionis untuk membatasi kontak fisik antara tamu dengan karyawan.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Rekor Terlama di Sragen! 82 Hari Dirawat, Pasien Covid-19 Asal Kedungupit Sembuh

Sofa yang berada di ruang tunggu juga diatur sedemikian rupa dengan protokol pembatasan jarak. Tamu boleh menggunakan lift, namun maksimal empat orang sekali masuk.

Tamu yang menginap di Star Hotel Jogja diwajibkan memakai masker, mencuci tangan, dan melakukan pengecekan suhu badan sebelum masuk. Suhu badan tamu tidak boleh lebih dari 37,5 derajat celsius.

Tamu yang hendak menginap wajib menunjukkan surat keterangan bebas Covid-19 dari lembaga kesehatan. Tamu dizinkan menginap, tapi tidak boleh lebih dari tiga hari.

Bocah Weru Tersesat di Solo Ternyata Gegara Ditinggal Teman Saat Gowes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya