SOLOPOS.COM - Penampilan Bunga Citra Lestari saat menonton Coachella, beberapa waktu lalu. (Instagram/@bclsinclair)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL membagikan momen dirinya menonton konser Coachella  di Amerika Serikat beberapa waktu lalu dan jadi sorotan warganet. Momen tersebut dibagikannya melalui akun Instagram miliknya.

Pelantun Cinta Pertama (Sunny) itu diketahui liburan sekaligus menonton festival musik yang sedang berlangsung di California, Amerika Serikat tersebut. Berdasarkan unggahannya di akun Instagram pribadinya, ibunda Noah Aidan Sinclair itu pun tampak begitu bahagia menikmati festival musik tersebut.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Bnga Citra Lestari yang tengah menonton Coachella 2022 jadi sorotan warganet. Hal ini lantaran bintang film Habibie & Ainun itu pun tak menikmati festival musik itu sendirian, ia pun ditemani dengan beberapa teman pria lainnya, salah satu di antaranya yaitu Vidi Aldiano, suami Sheila Dara.

Tampak hadir menemani BCL yakni Doddy Ansyah sang manager. Selain Vidi Aldiano, Doddy Ansyah, BCL pun mengunggah foto bersamanya dengan putra kedua Jennifer Jill yakni Jethro Jevon Armand. Diketahui, putra kedua Jennifer Jill dengan mendiang mantan suaminya Maxwell Armand memang tinggal di California, Amerika Serikat.

Baca Juga: Musikus Indonesia Dougy Mandagi Tampil di Coachella

Sebelumnya, potret liburan BCL dengan Jethro Armand pun pernah menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Artis yang akrab disapa Unge itu mencuri perhatian karena nonton bareng berondong dan tampil begitu seksi.

Berdasarkan pantauan di Instagramnya, Selasa (26/4/2022), salah satu juri X Factor Indonesia season 3 itu terlihat asyik bergoyang menikmati musik dari para penampil.  Dia juga ditemani Luna Maya.

BCL menonton Coachella 2022 jadi sorotan warganet lantaran penampilannya yang stylish. Untuk penampilannya kali ini, Bunga Citra Lestari mengenakan padu padan busana yang kece abis. Juri X Factor Indonesia itu memilih atasan dengan warna hijau neon dan motif leopard.

Baca Juga: Mengenal Coachella yang Kembali Digelar Setelah Vakum 3 Tahun

Tampak depan busana Bunga Citra Lestari terlihat masih wajar dan tertutup. Namun atasan yang dikenakannya ternyata adalah baju renang Leopard Print Swimsuit dari brand H&M yang dibanderol hampir Rp600.000.  Baju renang yang dikenakan Bunga Citra Lestari ternyata backless alias terbuka di bagian punggung. Namun saat dipadukan dengan hot pants jeans dan stocking motif, pakaian renang dengan warna mencolok ini terlihat sangat keren.

Apalagi Bunga Citra Lestari mempercantik penampilannya dengan seperti ikat pinggang rantai berwarna gold, topi fedora dan anting bunga. Ditambah boots hitam, penampilannya pun makin kece badai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya