SOLOPOS.COM - Stadion Manahan Solo menjadi venue pembukaan turnamen pramusim Piala Presiden 2022. (Solopos.com/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO—Stadion Manahan Solo akan menjadi venue pembukaan dan penyisihan Grup A Piala Presiden 2022. Manajemen Persis Solo telah menetapkan syarat dan ketentuan siapa saja yang bisa membeli tiket pertandingan Piala Presiden 2022.

Turnamen pramusim tersebut diikuti tim-tim Liga 1 2022-2023 dan akan dibuka dengan pertandingan tuan rumah Persis Solo versus tim tetangga PSS Sleman, Sabtu, 11 Juni sore. Grup A sendiri berisi Persis Solo, PSS Sleman, Persita Tangerang, PSIS Semarang dan Dewa United FC.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Pandemi Covid-19 yang semakin melandai di Indonesia membuat Piala Presiden 2022 boleh dihadiri penonton. Manajemen Persis Solo pun telah menetapkan syarat dan ketentuan pembelian tiket Piala Presiden 2022 beserta harga tiket yang dijual secara online maupun offline.

Baca Juga: Mulai Dijual, Tiket Persis Solo di Piala Presiden Bisa Dibeli di Sini

Seperti dikutip dari laman resmi Persis Solo, tiket online pertandingan Persis Solo dijual pada 8 Juni 2022 pukul 12.00 WIB sampai habis melalui website dan aplikasi klub. Sedangkan tiket offline pertandingan Persis Solo dijual pada 9 Juni 2022 pukul 11.00 WIB sampai tutup melalui kantong-kantong resmi penjualan resmi klub.

Manajemen Persis Solo memberikan syarat bagi pembeli tiket pertandingan Persis Solo di Piala Presiden 2022. Syarat tersebut adalah satu orang hanya diperbolehkan untuk membeli satu tiket pertandingan Persis Solo.

Syarat lainnya, pembeli tiket Piala Presiden 2022 harus memenuhi kriteria yang telah ditetapkan, yaitu:
– Menyertakan e-KTP bagi pembeli tiket usia di atas 18 tahun dan Kartu Pelajar untuk usia di bawah 18 tahun.
– Sertifikat vaksin dosis kedua pada aplikasi Peduli Lindungi

Baca Juga: Harga Tiket Persis Solo di Piala Presiden, Rp75.000 hingga Rp250.000

 

Ketentuan Umum

Manajemen Persis Solo juga telah menetapkan ketentuan umum terkait tiket pertandingan Persis Solo di Piala Presiden 2022. Berikut ketentuan umum itu:

1. Tiket pertandingan Persis Solo yang sudah dibeli oleh suporter maupun pendukung klub merupakan ketentuan yang sudah dibuat klub berdasarkan regulasi yang berlaku, klub berhak untuk menolak siapa pun yang gagal untuk mematuhi ketentuan pembelian tiket pertandingan.

2. Suporter dan pendukung Persis Solo harus masuk ke tribune sesuai dengan kategori pada tiket fisik yang sudah dibeli dan wajib menunjukkannya ke panitia penyelenggara ketika akan memasuki tribun stadion Manahan.

3. Tiket pertandingan Persis Solo yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan kepada klub dan tidak dapat ditukarkan dengan uang.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 di Manahan Solo Dapat Dihadiri 15.000 Penonton

4. Suporter dan pendukung Persis Solo harus bertanggung jawab untuk menjaga tiket pertandingan yang sudah dibeli, jika tiket dalam kondisi rusak atau hilang bukan tanggung jawab klub.

5. Klub mengimbau kepada suporter dan penonton Persis Solo untuk tidak mengunggah QR CODE tiket di media sosial guna menghindari pemalsuan tiket.

6. Klub mengimbau kepada orang tua untuk tidak membawa anak usia di bawah 12 tahun dan ibu hamil saat menghadiri pertandingan.

Baca Juga: Catat, Ini Jadwal Lengkap Persis Solo di Piala Presiden 2022

Untuk menyaksikan laga Piala Presiden 2022, manajemen Persis Solo menetapkan harga tiket pertandingan senilai Rp75.000 untuk tribune utara, timur dan selatan, Rp100.000 untuk VIP sayap utara dan selatan, Rp150.000 untuk VIP utara dan selatan, dan Rp250.000 untuk VVIP tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya