SOLOPOS.COM - Boaz Solossa Merayakan Golnya ke Gawang Vietnam Bersama Stefano Lilipaly (Twitter)

Pelatih Timnas Indonesia memboyong satu orang pemain tambahan, yakni Stefano Lilipaly

Harianjogja.com, SLEMAN—Berlaga melawan Timnas Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Selasa (13/6/2017), pelatih Timnas Indonesia memboyong satu orang pemain tambahan, yakni Stefano Lilipaly.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Lilipaly tidak ikut dalam laga persahabatan ketika Indonesia mengalahkan Kamboja 2-0 di Phnom Penh pada Kamis (8/6/2017). Dia baru bergabung ketika Timnas Indonesia yang mayoritas bermaterikan U-22 itu berlatih di SPH Karawaci, Tangerang, Sabtu (10/6/2017).

Lilipaly pun mengaku sudah tidak sabar berlaga di Maguwoharjo untuk kembali merasakan atmosfer penonton Indonesia, seperti ketika dirinya membela skuat Garuda di semifinal dan final Piala AFF 2016.

“Publik sepak bola di Sleman tentu tidak kalah dengan publik Jabodetabek. Stadion diharapkan penuh dan penonton menikmati permainan timnas,” ungkapnya kepada wartawan seusai latihan timnas, Sabtu.

Bertolak dari Jakarta pada Minggu (11/6/2017) pagi, Lilipaly bersama skuat Garuda lainnya dijadwalkan sampai Sleman pada Minggu siang. Lilipaly selama ini belum pernah tampil membela timnas di Maguwoharjo. Timnas Indonesia terakhir kali bermain di Maguwoharjo pada Oktober 2016 ketika melawan Vietnam namun tidak ada nama Lilipaly dalam skuat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya