SOLOPOS.COM - Hantaran Ingkung I Am In Love Panggang. (Soloposfood)

Solopos.com, SOLO –- I Am In Love Panggang punya paket baru hantaran pada Oktober 2021 ini. Paket hantaran berupa ayam ingkung ini bisa dipilih ayam negeri atau ayam kampung. Manajer Soloposfood, Ratna Puspa Dewi, mengatakan paket hantaran ayam ingkung I Am In Love panggang ini free ongkir khusus kawasan Kota Solo.

“Dengan Rp85.000 pembeli bisa mendapatkan 1 ingkung negeri dan Rp105.000 untuk ingkung kampung. Ini sudah termasuk free ongkir kawasan Kota Solo tanpa syarat batas pemesanan,” ujar Puspa, Kamis (30/9/2021).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Paket I Am In Love panggang menurut Puspa, layak dijadikan hantaran karena citarasa dan kemasannya. Ayam panggang I Am In Love juga tersaji dalam kondisi fresh dari pemanggangan sehingga bumbu bisa meresap hingga tulang.

Baca Juga : Nasi Boks I Am In Love, Solusi Praktis Makan Ayam Panggang

Kemasannya juga dibuat menarik, sehingga bagi konsumen yang butuh hantaran kuliner, bisa mengandalkan I Am In Love Panggang ini. I Am In Love hadir dengan kemasan elegan dan eksklusif namun tetap simpel. Ini juga yang memantapkan posisi I Am In Love Panggang sebagai salah satu hantaran paling hits di Solo untuk saat ini.

“Ayam dan bumbu yang digunakan adalah pilihan sehingga hasil masakannya juga memuaskan. Ditambah dengan proses marinasi dan pemanggangan yang tepat membuat rasa I Am In Love Panggang sangat mengena di lidah,” papar Puspa.

Hantaran Ingkung I Am In Love Panggang. (Soloposfood)
Hantaran ingkung I Am In Love Panggang (Soloposfood)

Soloposfood sendiri melalui I Am In Love sudah setahun terakhir memproduksi olahan ayam panggang. I Am In Love Panggang ini adalah produk dari Soloposfood dengan basic olahan ayam yang diproses dengan menggunakan teknik pemanggangan. Hal ini sanggup menciptakan rasa dan aroma panggang yang sangat autentik.

Baca Juga : 2 Langkah Pemasakan Bikin I Am In Love Panggang Laris Dicari

Pelanggan bisa fleksibel melakukan pesanan dan antar mulai pukul 08.00 WIB. Puspa menyebut, sementara last order dilayani hingga pukul 15.00 WIB. Pelanggan cukup order melalui customer service di 085803530333 atau lewat Instagram @iaminlovepanggang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya