Nasi Boks I Am In Love, Solusi Praktis Makan Ayam Panggang

I Am In Love Panggang menyajikan menu lunch box bagi masyarakat Kota Solo dan sekitarnya

 Nasi boks I Am In Love Panggang. (Soloposfood)

SOLOPOS.COM - Nasi boks I Am In Love Panggang. (Soloposfood)

Solopos.com, SOLO — I Am In Love Panggang kembali menyajikan menu terkini bagi masyarakat Kota Solo dan sekitarnya. Pekan ini I Am In Love Panggang menyuguhkan menu nasi boks yang simpel dan cocok untuk santapan.

Manajer Soloposfood, Ratna Puspa Dewi, mengatakan menu Lunch Box I Am In Love Panggang menjadi salah satu menu andalan yang diminati selain ayam ingkung panggang. “Praktis dan komplet  menjadi alasan banyaknya lunch box  dipesan untuk jadi menu hantaran dan kebutuhan konsumsi acara,” papar Puspa, Selasa (21/9/2021).

Untuk menu standar yang disajikan dalam lunch box terdiri atas nasi, ayam panggang, sambal, lalapan, kerupuk, dan alat makan. Varian menu dijual mulai Rp18.000 per boks. Pelanggan juga bisa menambah menu tambahan sesuai dengan budget yang dimiliki.

Baca Juga : 2 Langkah Pemasakan Bikin I Am In Love Panggang Laris Dicari

Puspa menambahkan I Am In Love Panggang juga memberikan layanan pengantaran wilayah Kota Solo. Cukup memesan minimal 10 nasi boks, maka tim I Am In Love Panggang akan mengantar langsung ke tempat tujuan pelanggan.

“Kami memberikan layanan antar gratis untuk pelanggan khususnya Solo agar praktis menikmati menu ayam panggang khas I Am In Love,” ujarnya.

Pada menu lunch box ini, pelanggan bisa fleksibel melakukan pesanan dan antar mulai pukul 07.00 WIB. Puspa menyebut, sementara last order dilayani hingga pukul 15.00 WIB. Pelanggan cukup order melalui customer service di 085803530333 ataulewat Instagram @iaminlovepanggang.


Berita Terkait

Berita Terkini

Minibus yang Terguling di Karanganyar Ternyata Bawa Rombongan Guru SD

Minibus yang ngglondor di Matesih, Karanganyar, mengangkut rombongan guru SD asal Demak yang beranggotakan 14 orang.

Sepakat dengan Istri, Bupati Wonogiri Hanya Ingin Punya Satu Anak

Saat meluncurkan buku karya anaknya, Bupati Wnogiri, Joko Sutopo, mengaku telah bersepakat dengan istrinya hanya ingin memiliki satu anak.

Penemuan Arca di Candi Sirih Sukoharjo, Tim Gali Tanah hingga 1 Meter

Dua arca ditemukan oleh tim peneliti Balai Arkeologi Yogyakarta di Candi Sirih Sukoharjo di kedalaman sekitar 1 meter.

Ternyata Waldjinah Tak Suka dan Enggan Menyanyikan Lagu Ini

Seumur hidup Waldjinah hanya sekali menyanyikan lagu berbahasa asing.

Akan Berusia 76 Tahun, Ini Keinginan Terpendam Ratu Keroncong Solo

Waldjinah akan genap berusia 76 tahun pada 7 November 2021 mendatang. Oleh anaknya Waldjinah tak boleh lagi bernyanyi untuk komersial.

Wow! 2 Arca Ditemukan di Candi Sirih Sukoharjo

Tim peneliti Balai Arkeologi Yogyakarta menemukan arca wisnu dan arca agastya saat proses eksvakasi lanjutan di situs bersejarah Candi Sirih Sukoharjo.

Pamsimas Gagal, Warga Tiga Desa di Sragen Alami Krisis Air Bersih

Tiga Desa di tiga Kecamatan di Sragen alami krisis air bersih karena kekeringan. Mereka mengandalkan bantuan air bersih dari Pemkab Sragen untuk mencukupi kebutuhan air bersih.

Rektor ISI Surakarta Mewisuda 278 Mahasiswa pada Gelombang II 2021

Rektor ISI Surakarta, I Nyoman Sukerna, mewisuda 278 orang mahasiswa lulusan program sarjana, magister, dan doktor pada Jumat (15/10/2021).

Minibus Angkut 8 Penumpang Asal Demak Ngglondor di Matesih

Tak kuat menanjak di jalur menuju Candi Sukuh, minibus yang mengangkut rombongan dari Demak ngglondor dan terguling.

Kisah Beras Delanggu yang Kini Tinggal Nama

Beras Delanggu kini tinggal nama brand. Tidak ada petani di Delanggu, Klaten, yang menanam beras raja lele yang dikenal pulen dan enak.

Sayangkan Komentar Rudy Soal Celeng, Dencis: Seharusnya Menyejukkan

Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Tengah (Jateng), Denny Nurcahyanto, menilai pernyataan Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo, memperkerus suasana.

Kata Dencis Soal Sanksi Kader yang Dukung Ganjar Pranowo

Wakil Ketua DPD PDIP Jateng, Denny Nurcahyanto, menyebut pihaknya tak berhak memberikan sanksi bagi kader yang melanggar instruksi partai.

Rem Blong, Mobil 5 Penumpang Nyungsep ke Parit di Tawangmangu

Mobil Honda Mobilio hilang kendali dan nyungsep di parit setelah diduga mengalami rem blong di Tawangmangu. Beruntung, tidak ada korban jiwa.

Dilantik, Asproksi Jateng Komitmen Pasarkan Produk Kesehatan Lokal

Pengurus Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia Standar Internasional (Asproksi) Jateng dilantik. Mereka berkomitmen untuk mendukung pemasaran produk kesehatan lokal.

Hari Pangan Sedunia, Perpadi Bagikan Beras Gratis ke Warga Delanggu

DPC Perpadi Klaten membagikan 800 paket beras secara gratis kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Delanggu, Sabtu (16/10/2021) sebagai rangkaian memperingati Hari Pangan Sedunia.