SOLOPOS.COM - Nasi boks I Am In Love Panggang. (Soloposfood)

Solopos.com, SOLO — I Am In Love Panggang kembali menyajikan menu terkini bagi masyarakat Kota Solo dan sekitarnya. Pekan ini I Am In Love Panggang menyuguhkan menu nasi boks yang simpel dan cocok untuk santapan.

Manajer Soloposfood, Ratna Puspa Dewi, mengatakan menu Lunch Box I Am In Love Panggang menjadi salah satu menu andalan yang diminati selain ayam ingkung panggang. “Praktis dan komplet  menjadi alasan banyaknya lunch box  dipesan untuk jadi menu hantaran dan kebutuhan konsumsi acara,” papar Puspa, Selasa (21/9/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk menu standar yang disajikan dalam lunch box terdiri atas nasi, ayam panggang, sambal, lalapan, kerupuk, dan alat makan. Varian menu dijual mulai Rp18.000 per boks. Pelanggan juga bisa menambah menu tambahan sesuai dengan budget yang dimiliki.

Baca Juga : 2 Langkah Pemasakan Bikin I Am In Love Panggang Laris Dicari

Puspa menambahkan I Am In Love Panggang juga memberikan layanan pengantaran wilayah Kota Solo. Cukup memesan minimal 10 nasi boks, maka tim I Am In Love Panggang akan mengantar langsung ke tempat tujuan pelanggan.

“Kami memberikan layanan antar gratis untuk pelanggan khususnya Solo agar praktis menikmati menu ayam panggang khas I Am In Love,” ujarnya.

Pada menu lunch box ini, pelanggan bisa fleksibel melakukan pesanan dan antar mulai pukul 07.00 WIB. Puspa menyebut, sementara last order dilayani hingga pukul 15.00 WIB. Pelanggan cukup order melalui customer service di 085803530333 ataulewat Instagram @iaminlovepanggang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya