SOLOPOS.COM - Fujianti Utami atau Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Solopos.com, SOLO–Fujianti Utami atau dikenal dengan Fuji murka lantaran sang ibunda, Dewi Zuhriati, dihina oleh warganet pada saat live TikTok sedang berlangsung.  Saat melakukan siarang langsung di TikTok, Dewi Zuhriati atau yang kerap disapa Oma Dewi itupun tak kuasa menahan tangis lantaran dirinya disebut sebagai artis dadakan.

Mengetahui hal tersebut, kekasih Thariq Halilintar itu tak tinggal diam.  Dilansir dari akun Instagram @lambe_turah, saat melakukan siaran langsung melalui TikTok, anak Haji Faisal itu secara blak-blakan menyinggung soal cibiran netizen yang telah menghina sang ibunda.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Kalau nggak suka, nggak usah komen di kolom komentar emak gue! Kalau mau ke Instagram atau Tiktok gue tuh bebas,” ucap Fuji dikutip dari Instagram @lambe_turah, Jumat (16/9/2022).

Fuji pun murka kepada warganet lantaran sang ibunda dihina dengan kalimat hujatan, hingga dirinya menghujat balik. “Nggak bisa (seraya membaca komentar), karena ini lapak mamah saya, yang mengganggu mamah saya, saya kesel. Kalo ganggu gue, bodo amat deh, gak mempan,” uacapnya.

Baca Juga: Dibintangi Fuji, Kapan Film Bukan Cinderella Tayang?

Selama siaran langsung, Oma Dewi yang terlihat di belakang Fuji menegurnya untuk tidak membahasnya lagi. “Harus dibahas mah. Soalnya mereka harus sadar diri, kalau mereka tuh manusia, bukan Tuhan. Nggak boleh ngejudge satu sama lain. Lu nggak punya hak untuk ngejudge orang,” ucap Fuji.

Tak sedikit warganet mendukung aksi Fuji yang murka lantaran ibunya dihina. “Yg ngehina ga punya org tua kali uti, lahirnya dari batu, jd ga punya hati,” tulis @ve_ni_its_me.

Baca Juga: Ketahui Ciri-Ciri Pria Bucin Akut, Thariq Halilintar Salah Satunya?

“kalu ga suka sama anaknya minimal ortu jangan dibawa bawa lah,” tulis @_inirr.

“Anak mana yang tega lihat ibunya dihujat kek gitu, kalo boleh pilih mreka nggak akan mau terkenal karena musibah. Semua udah takdir dari Yang Maha Kuasa, mungkin ini suatu bentuk penghiburan untuk mreka & jawaban dari doa2 mereka selama ini perlahan di angkat derajatnya,” tulis @yohanagstina.

“sabar uti , namanya jg neti, direal life aja ada yg gasuka apalagi disosmed,” tulis @itsditakim.

Baca Juga: Thariq Halilintar Bakal Dilaporkan ke Polisi Karena Terlalu Bucin Fuji

“Yang ngatain itu dilahirkan nya bukan sama seorang ibu mungkin yaa, jadi berani dan tega menghina hujat seorang ibu, Allah sangat memuliakan seorang ibu di Al quran pun disebut sampai tiga kali untuk menghormati ibu mu, ibu, ibu.. setuju sama Fuji semangaaat fujii krn surga di telapak kaki ibu,” tulis @nakulaa_ala.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya