SOLOPOS.COM - Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar)

Solopos.com, SOLO-Warganet riuh membahas soal Thariq Halilintar bakal dilaporkan ke polisi karena dinilai terlalu bucin dengan Fuji.  Bucin merupakan istilah yang belakangan digunakan untuk menggambarkan orang yang dibutakan cinta atau budak cinta.

Pasangan muda ini memang kerap membagikan kebersamaan mereka baik di TikTok maupun di Instagram. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Untuk diketahui, Thariq Halilintar dan Fuji atau yang biasa disebut sebagai pasangan Thofu terancam dilaporkan ke polisi oleh Farhat Abbas. Thariq dilarang memeluk Fuji karena dianggap akan merusak mental psikis Gala putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Bahkan Farhat Abbas mengancam akan melaporkan Thariq Halilintar ke polisi Singapura. Thariq dan Fuji memang sempat di Singapura untuk berlibur bareng keluarga.

Baca Juga: Atasi Rasa Bosan Jalani Karantina, Thariq Halilintar Lakukan Ini

Alhasil kabar Farhat Abbas akan mempolisikan Thariq Halilintar rupanya juga menjadi perbincangan warga Twitter. Pada Kamis (12/5/2022), tagar #TerlaluBucin sempat masuk jajaran trending topic lantaran banyak warganet yang membuat candaan tentang pelaporan tersebut.

“Berita terngakak di awal bulan Mei Thoriq terancam masuk penjara karena #TerlaluBucin sama Fuji ygy,” tulis akun @bitmbe*** seperti dikutip dari Twitter pada Kamis.

“Halo halo pak pulici, ini ada yg bucin banget nih, pegangin tas pacalnya, rela dijadiin sandaran. Cepat tangkap pak pulici ninuninuninu,” tulis @chavar***

Baca Juga:  Inilah Sosok Perempuan yang Miliki Wajah Mirip Thariq Halilintar

“Lapor Pak polici ada yang #TerlaluBucin sama pacarnya, aku kan jadi meng iri.. bikin hati dugundugun.. tapi kali nggak lihat yg #TerlaluBucin lagi-lagi ku nggak bisa tidur lagi-lagi ku nggak bisa makan.. gimana yaa,” komentar akun @h_mika***.

Thariq Halilintar akhirnya menanggapi ancaman akan dilaporkan ke polisi oleh Farhat Abbas akibat terlalu bucin dengan Fuji.

Baca Juga: Jadi Sorotan Warganet, Inilah Profil Thariq Halilintar

Untuk menanggapi kabar yang telanjur viral, Thariq Halilintar membagikan potretnya bareng Fuji yang membelakangi kamera dengan latar pemandangan pantai saat matahari tenggelam. Adik Atta Halilintar itu juga menyertakan judul berita “Terlalu Bucin dengan Fuji, Thariq Halilintar Terancam Dilaporkan Polisi” sebagai ‘bukti’.

Youtuber ini lantas mengeluhkan betapa susahnya mencintai Fuji yang keluarganya memang terus disorot media beberapa bulan terakhir ini. “Susah ya.. mencintai kamu aja dilaporin polisi,” tulis adik Atta Halilintar ini pada Kamis (12/5/2022).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya